Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Ubisoft Perkenalkan Battle Pass Pertama Game Brawlhalla

Akhirnya, Setelah penantian panjang Ubisoft selaku developer game Brawlhalla mulai hari ini memperkenalkan Battle Pass yang dapat dibeli di dalam permainan. Sama seperti battle pass game lainnya. Dimana dengan kamu membeli battle pass tersebut akan mendapatkan berbagai macam item in game menarik.



Seiiring berjalannya waktu Ubisoft mulai mengembangkan game Brawlhalla mulai dari menghadirkan karakter hero baru hingga mengupdate berbagai fitur premium yang dapat dinikmati oleh para gamers yang memainkan tersebut.

Hanya saja menghadirkan fitur battle pass di dalam permainan Free Player ini membuat beberapa gamers beranggapan game Brawlhalla akan menjadi game pay to win. Sehingga menanggapi hal tersebut Ubisoft selaku developer dan publisher harus memutar otak bagaimana bisa seimbang antara free player dan juga pemain yang mampu membayar Battle pass.

Terdapat 85 tier level battle pass yang bisa didapatkan para pemainnya, semakin tinggi tiernya semakin besar hadiah yang didapatkan. Akan tetapi, tenang saja bagi kamu para free player  masih bisa mendapatkan hadiah in game dari battle pass free hanya saja untuk hadiahnya memang tidak semewah premium yang mana harus mengeluarkan uang untuk membeli battle pass.


Cara menaikan tier level battle di dalam permainan Brawlhalla sangatlah mudah cukup menyelesaikan beberapa Quests setiap minggunya maka level battle pass akan cepat naiknya. Maka dari itu pastikan kamu rajin bermain game Brawlhalla yaa.

Posting Komentar untuk "Ubisoft Perkenalkan Battle Pass Pertama Game Brawlhalla"