Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Kabar Gembira, Emulator PS2 PCSX2 Rilis Versi Terbaru

Seiiring perkembangan teknologi di seluruh dunia membuat beberapa perusahaan atau personality khususnya dibidang pengembangan emulator game console kini mulai berkembang sangat pesat, Buktinya sekarang ini banyak beredar berita bahwa Emulator PS2 bernama PCSX2 sudah ingin rilis membawa berbagai fitur menarik.




Meskipun perkembangan emulator tidak disetujui atau dianggap illegal oleh developer maupun publisher games tetapi, nyatanya banyak orang setuju mengenai proyek pengembangan emulator yang dilakukan oleh beberapa perusahaan.

Berita yang dilansir dari Pcgamer.com kurang lebih sejak tahun 2016 silam emulator tersebut tidak mendapatkan update version dan baru baru ini ada versi pembaharuan kurang lebih perusahaan yang mengembangkan emulator membutuhkan waktu selama 4 Tahun lamanya.



Pada versi terbarunya ini akan beberapa fitur yang mampu memberikan performa lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Selain itu, mereka juga memperbaiki beberapa bug yang kemungkinan hadir seperti GUI overhauls, adaptive sync, gamepad configuration tools lebih baik dari sebelumnya . Sehingga kini kamu bisa mengoptimalkan permainan game – game playstation 2 di emulator PCSX2.

Hanya saja saya belum mengetahui kapan emulator tersebut dirilis dan dimana kamu bisa mendapatkan emulator PCSX2 khusus untuk main game console game PS2 di PC ataupun laptop. Tetapi, besar kemungkinan besar atau lambat akan disebar secara merata sehingga kamu bisa main game game penuh nostalgia di console game Playstation 2.

Posting Komentar untuk "Kabar Gembira, Emulator PS2 PCSX2 Rilis Versi Terbaru"