Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Civilization VI PC GRATIS Di Epic Games Store Claim Sekarang Juga

Setelah beberapa hari yang lalu Epic Games Store bagi bagi game gratis yaitu, Grand Theft Auto V atau disingkat GTA V seluruh gamers dari belahan dunia menyerbu server epic games tanpa henti tidak heran kenapa banyak mengeluhkan  server down dan tidak bisa claim game gratisnya.



Jelang satu minggu lamanya Epic Games Store mengumumkan bahwa mereka memberikan game gratis kembali dengan nama gamesnya yaitu, Civilization VI. Dimana game Civilization VI merupakan game populer yang hadir pada tahun 2018 silam dan mampu menarik banyak pemain untuk memainkan game tersebut.



Cara claimnya sangatlah mudah kamu cukup pergi halaman website epic games store kemudian cari nama “ Civilization VI “ dan nantinya kamu akan langsung di direct untuk mengaktifkan fitur keamanan dua arah yang mana akan membuat akun aman dari tindak kejahatan dan kemudian akan diarahkan langsung ke tampilan halaman game tersebut kemudian siap untuk di claim deh.

Periode claim Civilization VI dimulai dari tanggal 21 kemarin hingga 7 hari kedepan. Pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan claim game gratisnya yaa. Karena gameplay game Civilization VI sangatlah bagus dan worth it banget untuk dimainkan.

Posting Komentar untuk "Civilization VI PC GRATIS Di Epic Games Store Claim Sekarang Juga"