Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Super Mario Maker 2 Hadirkan Berbagai FItur Menarik

Super Mario adalah salah satu game legends favorite semua orang, Nintendo nampaknya serius mengembangkan tersebut dengan menghadirkan Super Mario maker yang mempunyai konsep video gameplay berbeda dari seri sebelumnya.

Super Mario Maker 2

Sukses meluncurkan Super Mario Maker 1 membuat Nintendo ingin menghadirkan Super Mario Maker 2 dengan penambahan berbagai fitur menarik serta konsep gameplay paling unik. Hal ini bisa dibuktikan melalui video trailernya sebagai berikut :

Super Mario Maker 2

Mulai dari Mario yang mempunyai berbagai macam ability dengan cara menghancurkan lawannya dan ambil kekuatannya. Selain itu, halangan serta rintangan di dalam permainan bisa dipakai sebagai senjata melawan musuh musuhnya loh.

Seperti namanya Super Mario maker 2, Pemain dapat membuat kreatifitas gameplay super Mario sesuai dengan keinginan masing masing. Ditambah, fitur terbarunya ini dapat membantu mengembangkan kreatifitas gamers dalam membuat game super Mario.

Diperkirakaan Nintendo akan memberikan update terbarunya di seri Super Mario Maker 2 pada tanggal 22 april 2020 mendatang. Menurut kamu gimana nih gengs? Sangat keren baget ya inovasi terbaru untuk menciptakan gameplay Mario sesuai dengan keiinginan.

Posting Komentar untuk "Super Mario Maker 2 Hadirkan Berbagai FItur Menarik"