Berbahagialah Stock Nintendo Switch Kini Kembali Normal

Semenjak maraknya virus berbahaya menyebar keseluruh dunia membuat banyak orang harus berdiam diri dirumah dan tidak boleh keluar rumah bila ada urusan penting baru diperbolehkan untuk berpergian keluar rumah.

Hal inilah membuat banyak orang ingin menghabiskan waktu dirumah dengan cara memainkan console game Nintendo switch maka dari itu tingginya pemesanan Nintendo switch membuat permintaan tinggi tetapi stock barang sedikit.



Melalui akun official twitter Nintendo switch mengatakan bahwa sebentar lagi kami akan melakukan stock console game tersebut agar banyak konsumen tidak kecewa karena barang ketersediaannya menipis sebelumnya.



Tentunya, berita tersebut disambut meriah oleh para penggemarnya khususnya yang ingin membeli Nintendo switch dengan harga normal. Mengingat sebelumnya stock console gamenya sedikit membuat beberapa penjual harus menaikan harga dua kali lipat.

Hanya saja ketersidiaan stock Nintendo switch dan Nintendo Switch lite khusus untuk Negara Jepang terlebih dahulu selanjutnya akan menyusul pendistribusian stock ke beberapa retail global. Selain itu ada kabar untuk game Animal Crossing: New Horizons akan menyusul ketersediaannya di akhir bulan april. Itupun bila tidak ada perubahan jadwal di distributor yang menyebarkan video games tersebut.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat