Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Steam Game Festival 2020: Summer Edition Siap Diadakan 9 Juni Mendatang

Siapa sih yang tidak mengenal festival diskon game terbesar di steam? Yups, Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan informasi bahwa sebentar lagi kita akan menyambut perayaan diskon games besar besaran yang diadakan oleh Steam.



Game Festival 2020: Summer Edition akan hadir pada tanggal 9 Juni 2020 mendatang, DImana pada perayaannya akan ada sejumlah nama developer games ternama yang ikut meramaikan pesta diskon besar – besaran di steam.

Besar kemungkinan diskon yang diberikan pada steam game festival sebesar 50 – 70% akan tetapi masih belum dipastikan secara pasti berapa diskon dari game game yang ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

Selain itu, bukan hanya ada diskon game besar – besaran melainkan nantinya akan ada beberapa demo games terbaru dari berbagai perusahaan games ternama. Hal ini dilakukan sebagai ajang promosi sekaligus ingin mengetahui bagaimana respon dari para pemain memainkan game demo secara gratis.

Terakhir, sebagai informasi tambahan bahwa event steam game festival 2020 diperkirakan akan berbarengan dengan steam summer sale sehingga pemain dapat mempersiapkan dari sekarang uang untuk membeli game – game kelas AAA dengan diskon lumayan besar pada event game tersebut.
 Menarik banget ya gengs? Menurut kamu gimana nih mengenai event steam game festival 2020: Summer Edition yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juni 2020 mendatang?

Posting Komentar untuk "Steam Game Festival 2020: Summer Edition Siap Diadakan 9 Juni Mendatang"