Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Shopee Hadirkan Games Shopee Tanam berhadiah 10 M

Maraknya isu pengurangan pegawai hingga tidak mendapatkan Tunjangan Hari Raya membuat salah satu perusahaan e-commerce terbesar Indonesia bernama Shopee ingin menawarkan kepada costumer setianya untuk mendapatkan THR hingga 10M melalui Shopee Tanam yang ada di dalam aplikasi Shopee.



Ternyata Shopee Indonesia melakukan Campaign tidak semata – mata ingin melakukannya tetapi, mereka bermaksud untuk memberikan kebahagiaan dengan cara membagikan THR dengan Total 10 M melalui permainan yanga da di aplikasi Shopee bernama Shopee Tanam.

Sehingga biarpun costumernya tetap dirumah saja mereka bisa bahagia karena bisa mendapatkan THR yang cukup lumayan dari Shopee. Dimana THRnya ini bisa dibelanjakan oleh costumernya untuk membeli barang apapun seperti, Baju, Celana, Barang Elektronik dan masih banyak lagi.

Tidak hanya sampai disitu saja melainkan pengguna setia shopee juga berkesempatan mendapatkan berbagai macam promo menarik seperti, Promo Cashback hingga Promo Gratis Ongkir dengan minimum belanja Rp.0.

Tentunya program promo yang ditawarkan oleh Shopee sangat menggiurkan banget ya dan bikin pengguna Setia maupun baru ingin khilaf berbelanja di aplikasi Shopee. Bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan 10M buat pengguna beruntung bisa ikuti langkah – langkahnya sebagai berikut :

1. Install aplikasi Shopee terlebih dahulu.

2. Buat Akun Shopee dan masuk ke dalam menu Shopee Games.

3. Pilih menu Shopee Tanam, kemudian pilih bibit tanaman yang ingin di tanam.

4. Setelah memilih bibit tanaman tinggal kamu siram setiap hari deh hingga bibit tanaman tersebut tumbuh dan menghasilkan buah yang diinginkan.

5. Namun, proses penyiraman tidak bisa instant ya karena ada beberapa jumlah siraman yang harus di claim oleh para pemain Shopee Tanam.

Untungnya untuk bibit tanaman THR Shopee tidak terlalu lama bahkan dalam hitungan hari saja kamu bisa mendapatkan hasil panenya. Setiap harinya akan dipilih secara random pemain yang beruntung mendapatkan 1 juta coin shopee.

Semakin sering kamu memainkan game shopee tanam semakin besar kamu mendapatkan hadiah 1 juta coin shopee. Buruan, mainkan gamesnya sekarang juga dan jadilah orang yang beruntung untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Posting Komentar untuk "Shopee Hadirkan Games Shopee Tanam berhadiah 10 M"