Segera Rilis Phantasy Star Online 2, Game Terbaik Dari SEGA

SEGA salah satu perusahaan terbesar di dunia yang awalnya menciptakan permainan bernama Sonic The Hedgedog kini mulai merambah game lain bertemakan JRPG bernama Phantasy Star Online. Dimana permainan ini menghadirkan karakter paling lucu serta imut dan gameplaynya bikin para pemainnya betah untuk memainkan game tersebut.



Disaat Phantasy Star Online pertama kali dirilis oleh SEGA banyak pemain yang mulai antusiast bermain games tersebut dan tiba saatnya di tahun 2019 pada ajang E3 2019 SEGA mengumumkan bahwa Phantasy Star Online ke dua akan muncul untuk melanjutkan jalan cerita dari serial pertamanya.

Namun, perihal tanggal pastinya kapan semua FANS dibuat penasaran dan SEGA pun akhirnya mengumumkan bahwa di tahun 2020 mereka mulai membuka tahapan Closed Beta supaya pemainnya bisa mencoba secara gratis sebelum dirilis secara resmi.

Hanya saja SEGA membuka Closed Beta game Phantasy Star Online 2 khusus untuk pemain yang memainkan game tersebut di console game XBOX One. Mengingat bahwa permainan ini bisa dimainkan di console game dan PC.

Tetapi, tenang saja SEGA berjanji akan secepatnya meluncurkan game Phantasy Star Online 2 versi PC di akhir bulan Mei mendatang. Sehingga tidak ada kekecewaan pemain setia game terbaik dari SEGA tersebut.

Phantasy Star Online 2 diperkirakan akan dapat dimainkan secara gratis atau “ Free To Play ” akan tetapi mereka juga akan membuka bundling in game sehingga pemain harus mengeluarkan sejumlah untuk mendapatkan bundling menarik di dalam permainannya.

Menurut kamu gimana nih gengs? Apakah ada pemain setia Phantasy Star Online 2 disini? Tulis di kolom komentar yaa.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat