Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Sebentar Lagi, Facebook Hadirkan Aplikasi Live Streaming Game Pesaing Twitch

Facebook adalah salah satu platform social media yang banyak dipakai oleh semua orang untuk berinteraksi baik itu buat status, saling komentar ke sesama teman hingga live streaming. Seiiring dengan perkembangan nampaknya sebentar lagi aplikasi social media ini akan meluncurkan sesuatu yang baru. Penasaran ada apa yang baru di Facebook? Yuk simak ulasannya melalui artikelnya.



Dilansir dari The Verge, Facebook akhir – akhir ini menyadari bahwa maraknya program facebook gaming banyak diminati oleh sebagian gamers dari seluruh dunia khususnya di Indonesia. Beberapa orang berlomba – lomba untuk memberikan konten live streaming gaming terbaiknya.

Melihat tingginya para konten creator live streaming ini dalam menyajikan kontennya membuat Facebook ingin memberikan support dengan cara membuatkan aplikasi khusus bernama Aplikasi Facebook Gaming.

Jadi para konten creator tidak perlu lagi share link streamingnya di grub, cukup buat kamu pencinta gaming bisa mendownload aplikasinya secara terpisah. Bisa dibilang sama seperti aplikasi streaming yang sudah beredar terlebih dahulu seperti, Twitch, Nimo dan lainnya.

Menurut berita yang beredar di internet Facebook akan melaunching aplikasi tersebut pada 20 April 2020 mendatang. Diharapkan dengan aplikasi tersebut mampu menarik banyak peminat untuk menonton para konten creator live streaming dan dapat memberikan hiburan bagi pencinta gaming di seluruh dunia.

Menurutmu bagaimana nih gengs? Apakah kamu menjadi salah satu bagian dari konten creator gaming facebook? Tulis dikolom komentar yaa..

Posting Komentar untuk "Sebentar Lagi, Facebook Hadirkan Aplikasi Live Streaming Game Pesaing Twitch"