Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Roots of Pacha, Game Pesaing Animal Crossing yang Akan Hadir di Playstation 5

Setelah penantian panjang akhirnya perlahan kita semua mengetahui game – game seperti apa yang akan hadir di console Next generation dari Playstation dan XBOX kedepannya. Salah satu bocoran ini saya dapatkan dari salah satu portal berita games bernama Gamerant.com

Roots of Pacha dikabarkan akan rilis pertama kali di console game Playstation 5 dan XBOX X, Dimana game ini mengangkat thema sebuah perkebunan yang sangat indah dan pemain dapat berinteraksi sesama pemain di dalam permainan tersebut.



Bisa dibilang permainan Roots of Pacha akan bersaing dengan Animal Crossing yang saat ini sedang booming di kalangan gamers console Nintendo Switch bahkan, harganya bisa dibilang tidak masuk di akal bisa menembus harga 1.5 juta paling mahalnya.

Bagi kamu yang ingin melihat gameplay dari game Roots of Pacha bisa saksikan dibawah ini yaa :

Nuansa pedesaan layaknya harvest moon menjadi nilai plus yang bisa dinikmati bersama teman teman ditambah di dalam permainan kamu bisa menyelesaikan beberapa turnament memancing hingga mendapatkan beberapa cutscene yang bismenyentuh perasaaan.


Hanya saja untuk game Root of Pacha masih belum diketahui kapan akan muncul secara global, karena masih dalam tahapan developer untuk penyesuaian di console game Playstation 5 dan XBOX X kedepannya.

Menurut kamu gimana nih gengs? Mengenai permainan pertama yang akan hadir mirip dengan game Animal Crossing diserial Nintendo Switch?

Posting Komentar untuk "Roots of Pacha, Game Pesaing Animal Crossing yang Akan Hadir di Playstation 5"