Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Rekomendasi Smartphone Murah Satu Jutaan dengan Fitur Keren

Rekomendasi Smartphone Murah Satu Jutaan dengan Fitur Keren! Teknologi gadget menjadi sarana penting guna menyambung silaturahmi. Kini orang-orang dapat berhubungan jarak jauh dengan mengetahui keadaan masing-masing. Bahkan untuk suami istri yang memang sedang berhubungan jarak jauh sekalipun tidak lagi cemas. Mereka dapat mengetahui keadaan satu sama lain tanpa perlu merasa khawatir. Satu sama lain kini juga dapat melakukan hubungan interaksi melalui fitur video call dalam smartphone pintar.

Meski kebanyakan smartphone yang bagus berada dalam harga dua juta ke atas, bukan mustahil jika masih ada yang lebih murah. Untuk mendapatkan smartphone dengan baterai yang bagus dan kualitas kamera baik tidak lagi kesulitan. Terlebih bagi kamu yang memiliki budget terbatas. Masih ada beberapa smartphone yang memiliki kualitas baik namun harganya masih berkisar satu jutaan saja. Nah tidak akan berlama-lama lagi, kita akan membahasnya secara langsung pada artikel ini.

Realme 5i

Smartphone murah satu jutaan pertama ialah realme 5i. Rilis pada Januari tahun 2020 tentu menjadi salah satu smartphone keluaran terbaru dan naik daun. Smartphone yang satu ini memang telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm dengan Snapdragon sebesar 665. Hampir sama dengan realme 5 memang. Terdapat dua versi yakni realme 5i yang memiliki RAM 3GB + 32GB dibandrol dengan harga Rp. 2.699.000 untuk harga promo. Untuk realme 5i dengan RAM 4GB + 64 GB dipatok dengan Rp. 1.999.000.

Smartphone murah satu jutaan

Redmi 8

Nah untuk smartphone yang satu ini memang memiliki baterai dengan besar luar biasa yakni 5000 mAh. Bahkan smartphone yang satu ini sudah didukung dengan teknologi fast charging sebesar 18 watt melalui UCB dengan type-C. Memiliki Snapdragon sebesar 439 dengan lebar atau besar layar 6,22 inci. Selain itu smartphone ini dilindungi oleh corning gorilla glass 5 sehingga akan aman. Lebih dari itu, smartphone ini didukung dengan kamera 12 MP f/1.8 + 2 MP dengan sensor juga kamera selfie 8 MP f/2.0. Untuk redmi 8 dengan RAM 3 GB + 32 GB yakni Rp. 1.749.000 dengan promo menjadi Rp. 1.699.000.

Smartphone murah satu jutaan

Redmi 8A

Smartphone murah satu jutaan selanjutnya ialah redmi 8A. Kali ini redmi kembali meluncurkan versi redmi 8 akan tetapi lebih rendah. Meski sekilas terlihat mirip antara 8A dengan redmi 8, akan tetapi pasti tetap ada perbedaan antar keduanya. Untuk baterai juga teknologi fast charger memang sama. Akan tetapi untuk kamera redmi 8A memiliki kamera tunggal yakni 12 MP f/1.8. Nah untuk kamera selfie yang dimiliki oleh redmi 8A ini memang persis dengan redmi 8. Untuk harga yang ditawarkan juga hanya 1.449.000 saja dengan harga promo yakni Rp. 2.399.000.

Infinix Hot 8

Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas yang besar yakni 5000 mAh juga chipset media tek hello A22. Untuk layar smartphone sendiri sebesar 6,6 inci dengan dilengkapi tripel kamera yakni 13 MP f/2.8 + 2 MP dengan depth sensor. Ditambah pula QVGA low light sensor yang membuat pengguna merasa percaya diri juga. Smartphone ini juga menggunakan kamera resolusi sebesar 8 MP f/2.0. Untuk harga infix hot 8 ini berbeda antara RAM 2 GB dengan 4 GB. Untuk RAM 2 GB dijual sebesar Rp. 1.199.000 dan RAM 4 GB dipatok Rp. 1.399.000.

Nah itulah beberapa smartphone murah satu jutaan yang dapat kamu coba beli. Sebenarnya masih banyak lagi rekomendasi smartphone murah jika kamu ingin mencarinya. Untuk mencari tahu lebih banyak kamu dapat mengunjungi berbagai artikel yang telah ada dalam Google.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Smartphone Murah Satu Jutaan dengan Fitur Keren"