Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Rekomendasi Smartphone Kapasitas Baterai Longgar Harga Murah, Kamu Harus Tahu

Rekomendasi Smartphone Kapasitas Baterai Longgar Harga Murah, Kamu Harus Tahu! Kini, memiliki smartphone menjadi salah satu kebutuhan pokok sekaligus gaya hidup yang banyak diminati masyarakat. Bahkan smartphone tidak lagi digunakan oleh orang dewasa saja melainkan oleh berbagai kalangan usia. Hal ini pula yang membuktikan jika kecanggihan teknologi gadget sudah berubah kehidupan manusia hingga menjadi sedemikian rupa. Lebih dari itu sebagian orang juga memanfaatkan teknologi gadget untuk menambah penghasilan.

Melalui hal ini pula akhirnya orang-orang mulai berlomba untuk membelu smartphone yang murah tetapi dengan kapasitas baterai yang bagus. Hal ini tentu demi membuat pekerjaan mereka menjadi lebih baik serta lancar. Tidak salah sebenarnya, karena sebenarnya semua orang menginginkan ponsel yang canggih. Meskipun budget rendah, untuk memiliki ponsel yang canggih kini tidak lagi harus mahal. Ada berbagai ponsel dengan spesifikasi yang bagus namun harganya terjangkau juga.

Smartphone Baterai Besar dengan Harga Murah

Realme 5i

Smartphone kapasitas baterai longgar harga murah pertama yang dapat kamu coba beli ialah realme 5i. Tidak dapat diragukan lagi jika spesifikasi yang ditawarkan juga tidak main-main. Lebih dari itu, smartphone yang satu ini juga dibekali dengan empat kamera belakang. Terdiri dari 12MP, 8MP, 2MP juga 2MP. Untuk kamera depan smartphone ini yakni sebesar 8MP. Nah, ukuran smartphone ini juga sebesar 6.52 inci serta resolusinya sebesar 1600 x 720 dengan kualitas HD+. Selain itu, untuk baterai sebesar 5000 mAh.

Smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan Snapdragon sebesar 665 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Bahkan untuk harga yang ditawarkan tergolong terjangkau yakni Rp. 1.749.000 saja. Bagaimana, tertarik untuk ikut mencicipi smartphone ini?

Smartphone kapasitas baterai longgar harga murah

Xiaomi Redmi 8

Smartphone kapasitas baterai longgar harga murah yang satu ini memang dapat dikatakan sebagai saingan dari realme 5 juga. Memiliki baterai dengan kapasitas yang besar yakni 5000 mAh. Selain itu kamu juga bisa menikmati fitur charger yang begitu cepat yakni 18 watt. Untuk kecepatan pacunya yakni mengandalkan Soc dengan Snapdragon sebesar 439 dengan RAM 3 dan 4GB. Untuk ROM yang disediakan juga sebesar 32GB dan 64GB. Ukuran layar juga cukup lebar yakni sebesar 6.23 inci dengan resolusinya yakni HD+.

Lebih dari itu, smartphone ini juga didukung dengan dua lensa di belakang sebesar 12 MP dan 2 MP. Untuk kamera depan yakni memiliki kekuatan sebesar 8 MP.  Jika kamu ingin membeli smartphone yang satu ini kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar RP. 1.575.000 saja. Bagaimana, siap mencari harga paling murah di toko elektronik?

Smartphone kapasitas baterai longgar harga murah

Asus Zenfone Max Pro M2

Jika kamu ingin mencari smartphone kapasitas baterai longgar harga murah, Asus Zenfone Max Pro M2 dapat kamu jadikan pilihan. Smartphone yang satu ini dibekali dengan daya baterai sebesar 5000 mAh yang akan membuat penggunanya nyaman. Meski daya baterai sangat besar akan tetapi harga yang ditetapkan juga tidak membuat dompet kamu menangis lho!

Memiliki ukuran layar yang relatif cukup besar yakni 6.26 inci. Untuk resolusi dari smartphone ini juga baik yakni HD+. Memiliki pelindung bawaan yakni corning gorilla glass 6 yang akan membuatnya aman. Dilengkapi juga dengan Snapdragon sebesar 660 plus dengan varian RAM tiga jenis yakni 3, 4 hingga 6GB. Untuk penyimpanan internalnya yakni 32GB dan 64GB. Dibekali dengan dua kamera yakni 12 dan 5MP dan kamera depan 13MP. Harganya juga relatif murah yakni RP. 1.869.000 rupiah saja.

Itulah beberapa daftar smartphone kapasitas baterai longgar harga murah yang dapat kamu jadikan referensi. Jika kamu masih kurang puas maka dapat kembali membuka internet untuk mencari referensi lainnya. Semoga artikel ini dapat membantu kamu ya!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Smartphone Kapasitas Baterai Longgar Harga Murah, Kamu Harus Tahu"