Razer Hadirkan Earphone TWS Pokemon Edition Terbaru

Razer beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan sebuah Earphone TWS bernama Hammerhead TWS Earphone dengan desain ala Razer berwarna hitam nan elegan membuat beberapa gadget antusiast mulai melirik lini TWS terbaru dari Razer.

Mengingat sekarang ini beberapa brand teknologi mulai memproduksi product TWS Earphone maka dari itu Razer tidak mau kalah dan akhirnya mereka ingin mengikuti trend teknologi yang sedang hype di seluruh dunia.

Berita yang dikutip dari GSM Arena, Mungkin Razer menjadi salah satu brand gaming yang ingin berkecimpung di dunia Earphone TWS sebelumnya telah menghadirkan Hammerhead Earphone kini mereka telah bekerja sama dengan salah satu anime terkenal Pokemon.



Dari segi tampilan Earphone TWS Pokemon Edition dibalut dengan warna kuning khas pokemon andalan Satoshi yaitu, Pikachu. Tidak sampai disitu aja docking untuk mengisi daya Earphone TWSnya dibuat khusus dalam bentuk pocket ball. Sehingga menambah manis perpaduan TWS Kuning ala Pikachu dan charging docking berbentuk bola pokemon.

Dari segi spesifikasi tidak jauh berbeda dengan seri Hammerhead sebelumnya yaitu, menggunakan driver 13mm, konektivitas Bluetooth 5.0 dengan mode gaming yang menawarkan latensi serendah 60ms sangat cocok untuk memainkan gamesnya sambil menggunakan earphone TWS tersebut.\

Razer TWS Pokemon Edition dibandrol dengan harga CNY 849 atau setara dengan harga 2 Juta rupiah tentunya buat yang ekonominya low entry TWS ini sangatlah mahal dibandingkan TWS dikelasnya. Selanjutnya, TWS Earphone ini diprediksi akan keluar pada tanggal 16 April 2020 mendatang di Tiongkok, China. Hingga sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai ketersediaan barang apakah nantinya akan dijual secara global atau pasar china saja.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat