PUBG Mobile Hadirkan Mode Terbaru Bertemakan Musim Dingin

Lama tidak memunculkan mode baru, akhirnya PUBG Mobile hadirkan mode terbaru bernama The Arctic Mode – Cold Front Survival. Dimana nantinya tencent mengajak pemainnya untuk mendapatkan Chicken Dinner di map terbaru bernuansa musim dingin yang sangat ekstrim.



The Arctic Mode berbeda dari mode lainnya dimana pemain tidak hanya dituntut untuk melawan musuhnya hingga mendapatkan Chicken Dinner melainkan mereka juga harus menjaga suhu tubuh dari masing – masing karakter yang dimainkan agar tetap stabil.

Terdapat beberapa cara supaya suhu tubuh tetap stabil seperti :


1. Mencari ranting pohon dan korek api sebelum badai arctic menyerang satu map penuh.
2. Mencari tempat perlindungan yang aman.
3. Menggunakan sumber daya support healing.

Ketiga cara itu harus diperhatikan baik – baik karena, bila tidak bersiaplah kamu mati ditempat dan dilemparkan langsung ke halaman lobby. DItambah saat kamu membuat api unggun tetaplah waspada karena serangan musuh bisa datang darimana saja dan kapan saja.

Sehingga menjadi sebuah tantangan begitu berat dan cukup menyusahkan sekali pada mode The Arctic terbaru yang sebentar lagi hadir di PUBG Mobile.

Di The Arctic Mode – Cold Front Survival pemain dapat menggunakan fasilitas seperti menaiki Snowboard di arena map musim dingin tersebut. Bisa dibilang Snowboard adalah salah satu transportasi yang bisa kamu naiki untuk mempercepat step langkahmu.

Selain itu, Pada update terbaru lainnya PUBG Mobile membuat fitur terbaru bernama Drone, Dimana pemain dapat menavigasikan drone tersebut untuk mencari serta mengintai musuh dari kejauhan. Mode yang sangat menyenangkan bagi saya.

Menurut kamu bagaimana nih? Apakah ada yang sudah mencoba mode terbarunya tersebut?

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat