Perbedaan Kedua Teknologi Android Dan Iphone!

Perbedaan Kedua Teknologi Android Dan Iphone! Kalian yang membaca artikel ini pasti lebih banyak menggunakan ponsel dibandingkan laptop untuk membacanya. Hal ini merupakan salah satu bukti yang cukup kuat untuk menyatakan bahwa ponsel merupakan perubahan paling besar yang telah dibawakan oleh globalisasi.

Hal lain yang dapat membuktikan pernyataan diatas adalah banyaknya counter yang menyediakan penjualan ponsel ini. Selain itu, kami yakin populasi manusia yang mempunyai ponsel pasti jauh lebih banyak dibandingkan kalian yang mempunyai laptop. Hal ini mungkin dikarenakan ponsel jauh lebih praktis dan efisien. Selain itu, ponsel tidak membutuhkan tempat yabg besar dan terasa cocok dalam genggaman tangan kalian.

Di dunia teknologi ada dua jenis ponsel yang terkenal dan paling populer. Kami beri kalain tepuk tangan bila kalian berhasil menebak bahwa nama kedua merek ini adalah android dan iphone. Kalian tidak dapat menampik kenyataan bahwa hampir semua lapisan yang memakai ponsel menggunakan dua jenis ponsel ini. Namun, kalian harus mengetahui bahwa kedua teknologi ini memiliki perbedaan. Artikel yang satu ini akan membantu kalian mengetahui perbedaan kedua teknologi ini. So, check it out!

perbedaan kedua teknologi

Perbedaan antara iPhone dan android yang pertama dapat kalian lihat melalui nama keduanya. Nah, kalian pasti banyak yang mengira bahwa kedua teknologi ini memiliki pengertian yang sama, bukan? Kalian yang punya pandangan seperti itu maka kalian salah. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan pada faktanya iPhone merupakan nama perangkat dan android merupakan sistem operasi. Bila kalian ingin menyatukan kedua teknologi ini dalam satu pengertian yang sama maka kalian harus memakai ios dan android. Lalu, kalian yang ingin menggunakan nama perangkat harus menyebut nama merk ponsel android. Misalnya, samsung. Nah, iPhone ini memiliki satu pengertian yang sama dengan samsung.

perbedaan kedua teknologi

Selain hal diatas perbedaan kedua teknologi ini yang berikutnya adalah iPhone hanya diproduksi oleh satu pabrik yaitu apple. Hal ini jelas telah menunjukkan perbedaan yang signifikan karena sistem operasi dari android diproduksi oleh banyak pabrik. Semua pabrik menggunakan satu sisitem operasi yang sama. Akan tetapi, pabrik tersebut mengeluarkan fitur yang berbeda sehingga ada begitu banyak merk ponsel dengan sistem android. Kami yakin kalain pasti tidak pernah mendengar ponsel dengan sistem ios selain iPhone, bukan? Hal ini sangat wajar karena tidak ada pabrik lain yang memproduksi ponsel dengan sistem ios.

Perawatan dan pantauan yang lebih baik  pada ponsel anda yang menggunakan sistem ios ini. Hal ini dikarenakan fokus dari pabrik yang bernama apple ini hanya untuk iphone berbeda dengan pabrik ponsel lain yang memiliki banyak produksi sehingga akan lebih sulit memusatkan fokusnya hanya pada satu jenis produk saja.

Penggunaan memory card atau sd card merupakan poin yang juga menunjukkan perbedaan kedua teknologi ini. Kalian pasti sudah mengetahui bila iPhone tidak menyediakan lowong untuk kalian memasukkan penyimpanan eksternal untuk memperluas penyimpanan pada ponsel kalian, bukan? Hal ini berbeda dengan android. Pada ponsel dengan sistem android kalian dapat memasukkan kartu eksternal berapapun ukuran penyimpanannya sehingga akan membantu kalian memperlais penyimpanan ponsel kalian.

Nah, kini kalian telah sampai di akhir paragraf dari artikel yang satu ini. Kalian yang telah sampai pada kalimat ini tentu saja telah mengetahui perbedaan kedua teknologi yang dipanggil iphone dan android ini. Kini, giliran kalian memutuskan ponsel manakah yang ingin kalian gunakan ya, guys! 

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat