Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

OPPO Tawarkan Paket Bundling Reno3 Series dengan Enco W31

OPPO telah memperkenalkan lini seri Reno3 yang terdiri dari Reno3 dan Reno3 Pro di Indonesia. Perangkat ini merupakan penerus dari lini seri Reno2 yang diperkenalkan pada akhir 2019 yang lalu. Keberadaan Reno3 dan Reno3 Pro dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen pada perangkat yang memiliki keunggulan kamera, video, pengisian daya cepat serta tampil dalam balutan desain yang stylish. Untuk kembali menarik minat konsumen terhadap perangkat Reno3 series ini, kali ini OPPO menawarkan paket bundling perangkat Reno3 series dengan Enco W31.



“Hari ini, kami menawarkan paket bundling perangkat Reno3 series dengan true wireless headphone terbaru kami, Enco W31. Enco W31 kami perkenalkan secara online melalui acara Connect Clearly yang berlangsung pada 22 April yang lalu. Perangkat ini dijual dengan harga Rp. 999.000. Konsumen yang membeli paket bundling OPPO Reno3 dan Reno3 Pro dengan Enco W31, akan mendapatkan potongan langsung sebesar 100 ribu rupiah,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.



OPPO Reno3 series memiliki keunggulan hasil foto yang jernih di berbagai kondisi cahaya. Selain itu, kedua perangkat ini hadir dengan menawarkan gambar resolousi tinggi 108 MP Ultra Clear Image. Dengan fitur ini, OPPO Reno3 dapat menyajikan gambar ukuran besar pada media iklan luar ruang berukuran 20 x 40 meter yang terletak di Gedung Veteran RI, Jakarta Selatan.Yang membedakan kedua perangkat ini antara lain adalah jenis layar, dimana Reno3 menganut layar berjenis Waterdrop dengan E1 Super AMOLED, sedangkan Reno3 Pro menganut dual punch-hole camera dengan E3 Super AMOLED; prosesor, Reno3 menggunakan Helio P90 dan Reno3 Pro menggunakan Helio P95; Kamera utama, Reno3 Menggunakan kamera utama 48 MP dan Reno3 Pro 64MP; Kamera depan, Reno3 dilengkapi kamera selfie 44MP dan Reno3 Pro 44MP + 2MP; dan yang terakhir adalah sistem pengisian daya, dimana Reno3 mengusung pengisian daya 30 watt dan Reno3 Pro mengusung pengisian daya 40 watt.

Konsumen dapat mendapatkan paket bundling ini dengan tetap berada di rumah dengan memanfaatkan layanan pemesanan online melalui Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000. Selain itu, OPPO juga mengajak konsumen untuk ikut berpartisipasi dalam ajang lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO. Nantinya, seluruh hasil lelang pada kegiatan ini akan didonasikan melalui Dompet Dhuafa yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "OPPO Tawarkan Paket Bundling Reno3 Series dengan Enco W31"