MiHoYo Janjikan Game Genshin Impact Tidak Akan Pay To Win

MiHoYo selaku developer games yang terkenal sukses meluncurkan game Honkai Impact 3 sekarang memberikan informasi bahwa sebentar lagi akan hadir game terbaru dengan genre RPG bernama Genshin Impact.



Berbeda dari serial Honkai Impact, MiHoYo kali ini membuat game Genshin Impact dengan nuansa Open Worlds RPG dengan grafik karakter animasi sama seperti game tersukses sebelumnya. Saat ini permainan Genshin Impact telah memasuki tahapan closed beta ke dua dimana beberapa pemain sudah dapat mencoba game ini secara gratis.

Pada masa closed beta ke duanya MiHoYo mengatakan bahwa apabila Genshin Impact sudah tidak mengalami bug dan pemain dapat bermain dengan sangat lancar mereka berjanji bahwa nantinya permainannya tersebut dapat dimainkan versi PC dan Mobile secara GRATIS alias “Free To Play”.
Tentunya hal tersebut disambut sangat meriah oleh para FANS setia yang menunggu Genshin Impact rilis secara global.

Selain pernyataan MiHoYo mengenai Genshin Impact dapat dimainkan secara Gratis mereka mengatakan juga bahwa nantinya game ini tidak akan memakai sistem Pay To Win sehingga seluruh pemain dapat memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pro player dalam permainan tersebut.

Hanya saja belum dipastikan mengenai tidak akan pay to win itu seperti apa oleh pihak MiHoYo, Jadi pemain harus menunggu maksud dari statementnya tersebut.

Buat kamu yang merasakan permainan Genshin Impact ditahap closed beta pasti sudah tidak sabar yaa ingin game tersebut cepat rilis secara global mengingat gameplaynya bisa dibilang hampir mirip dengan he Legend of Zelda: Breath of the Wild mulai dari tampilan UI, musuh hingga monster boss yang ada di dalam permainnya.

Diperkirakan permainan Genshin Impact akan dirilis pada pertengahan tahun 2020 di musim semi mendatang dan besar kemungkinan akan langsung hadir di dua platform yaitu, PC dan mobile. Jadi siapa saja nih yang sudah tidak sabar dengan kemunculan game dari MiHoYo tersebut? Tulis di kolom komentar yaaaa…

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat