Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Masih Mencari Gadget Headphone Bluetooth? Lihat Beberapa Rekomendasi Ini, Yuk!

Masih Mencari Gadget Headphone Bluetooth? Lihat Beberapa Rekomendasi Ini, Yuk!. Saat ini, teknologi menjadi hal terpenting yang sangat mempengaruhi kehidupan manusia. Teknologi tersebut tentu dibuat untuk mempermudah berbagai macam aspek kehidupan. Sehingga, setiap tahunnya selalu ada teknologi baru yang dibuat.

Salah satu teknologi yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia adalah gadget. Kebanyakan orang sering menganggap bahwa gadget adalah smartphone. Namun, ternyata luang lingkupnya sangat luas. Beberapa teknologi yang bisa dibawa kemana saja, dengan ruang penyimpanan tidak besar bisa masuk ke dalam pengertian dari gadget itu sendiri.

Salah satu gadget yang sampai saat ini dibutuhkan adalah gadget headphone bluetooth. Gadget ini biasanya digunakan oleh gamers. Namun, beberapa orang pun sudah menggunakan headphone ini. Sesuai dengan namanya, headphone ini tidak membutuhkan kabel untuk menghubungkan smartphone atau laptop dengan telinga. Hanya, memerlukan koneksi bluetooth saja, agar bisa terhubung.

Umumnya, headphone bluetooth yang digunakan oleh gamers akan berbeda dengan headphone bluetooth biasa. Perbedaan tersebut bisa terlihat dari desain, fitur sampai suara dari headphone-nya. Ada berbagai macam headphone bluetooth yang bisa ditemukan di pasaran. Nah, untuk kamu yang masih bingung mencari headphone bluetooth, berikut ada beberapa rekomendasinya.

Gadget headphone bluetooth

Bluetooth Headphone Two Channel-BTH-401-Black

Gadget headphone bluetooth pertama adalah bluetooth headphone two-channel-BTH-401-black. Headphone yang satu ini memiliki kualitas suara yang optimal. Sehingga, sangat direkomendasikan untuk semua orang. Menariknya, produk headphone ini sudah dilengkapi dengan microphone built in. Menariknya, headphone ini bisa terkoneksi oleh bluetooth dari berbagai macam jenis perangkat. Headphone dengan berbagai kecanggihan ini dibanderol dengan harga Rp. 175.000.

Gadget headphone bluetooth

Bluedio T2 Turbine

Selanjutnya, ada bluedio T2 Turbine. Headphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan driver 56 yang tidak akan merusak telinga para penggunanya. Beberapa fitur yang terdapat di dalam headphone ini, antara lain micro SD playback MP3 dan WAV, serta FM broadcast. Semua perangkat dengan versi bluetooth 4.1 bisa terkoneksi dengan headphone ini. Dengan berbagai fitur yang dimilikinya, harga dari headphone ini masih terjangkau, yaitu sekitar Rp. 300.000.

Samsung SM 138 Bluetooth

Gadget headphone bluetooth yang selanjutnya adalah Samsung SM 138 bluetooth. Produk Samsung yang satu ini memiliki kualitas terbaik dan sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu, audionya pun sangat bagus dan tidak akan mengecewakan. Headphone yang berasal dari Samsung ini memiliki warna elegan dengan desain premium. Tidak heran, jika banyak pengguna yang memilih headphone ini.

Headphone ini sudah dilengkapi dengan FM radio dan slot untuk memory card. Selain itu, modelnya pun sangat sederhana. Meskipun memiliki berbagai fitur, headphone ini masih memiliki harga yang terjangkau, yaitu Rp. 150.000.

Headphone Bluetooth TF card FM receiver with mic-BH-811-black

Gadget headphone bluetooth terakhir ini sangat direkomendasikan. Hal menarik pertama yang bisa ditemukan dari headphone ini adalah bisa dilipat. Sehingga, tidak akan memerlukan ruang penyimpanan yang banyak. Selain itu, headphone-nya sangat nyaman untuk dipakai dan tidak akan mudah lepas. Headphone yang memiliki receiver FM ini bisa dimiliki dengan harga Rp. 160.000.
Nah, itulah beberapa rekomedasi headphone bluetooth yang bisa dipakai. Berbagai headphone di atas sudah memiliki slot memory card dan dukungan dari radio FM. Sehingga, akan membuat nyaman para penggunanya. Selain itu, desainnya pun sangatlah menarik.

Posting Komentar untuk "Masih Mencari Gadget Headphone Bluetooth? Lihat Beberapa Rekomendasi Ini, Yuk!"