Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Ketahui Teknologi Gadget Canggih Terbaru

Ketahui Teknologi Gadget Canggih Terbaru! Dunia selalu berputar dan waktu tidak dapat dihentikan. Hal ini merupakan dua kenyataan yang tidak dapat ditampik oleh semua penghuni di bumi ini. Tentu saja, tidak ada yang mampu menghentikan laju waktu dan tidak akan ada yang mampu membuat dunia berhenti berputar. Kedua hal tersebut bukanlah kuasa milik manusia. Akan tetapi, untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik merupakan hak milik kita semua. Hal ini membuat adanya manusia-manusia cerdas yang menciptakan teknologi yang merubah kehidupan kalian di dunia ini. Teknologi yang diperkenalkan melalui globalisasi ini telah menghadirkan hal yang terasa tidak mampu dilakukan oleh manusia.

Pada artikel yang satu ini kami akan membahas tentang gadget canggih terbaru kepada kalian. Gadget ini merupakan teknologi muktahir yang tidak mampu kita bayangkan sebelumnya kecanggihannya. Kalian yang penasaran kami persilahkan untuk melakukan satu hal. Yup,  tetap lakukan scroll down ya, guys!

Nah, teknologi gadget terbaru pertama yang akan kami bahas untuk kalian adalah google glass. Sebagian dari kalian yang membaca artikel ini mungkin sudah mendengar informasi mengenai alat yang satu ini. Hebat untuk kalian yang berhasil menerka bahwa alat ini akan membantu kalian dengan menampilkan format telepon pintar. Yup, alat ini sedikit mirip dengan kacamata yang digunakan oleh tony stark dalam film avengers.

gadget canggih terbaru

Gadget canggih terbaru yang satu ini telah bekerjasama produsen kacamata ray-ban atau warby parker. Alat keluaran dari project glass google ini diproduksi di US dan menjadi barang langka di Indonesia. Hal ini dikarenakan barang ini hanya ada tiga di Indonesia dengan harga yang dibernadol kurang lebih delapan belas juta per buah.

Selanjutnya, kalian akan mengenal pebble smartwatch. Jam tangan pintar yang satu ini dapat kalian hubungkan pada perangkat apa saja baik ios maupun android. Hal yang menjadi perbedaan signifikan antara jam tangan yang satu ini dengan smartwatch yang lain adalah daya baterainya. Kalian bayangkan baterai pada jam ini dapat bertahan selam tujuh hari setelah kalian isi. Hebat, bukan?

Oculus rift menjadi salah satu gadget canggih terbaru yang akan kami bahas untuk kalian. Gadget terbaru yang satu ini akan membantu kalian dalam mengakomodasi audiovisual kalian. Tenang saja, alat yang satu ini memiliki responsif yang cukup tinggi dan bentuk yang nyaman dikenakan. Selain itu, melalui alat yang satu ini kalian yang gamer dapat mendownload banyak sekali permainan loh, guys!

gadget canggih terbaru

Alat pengendali bluetooth atau yang kalian kenal dengan myo ini merupakan teknologi terbaru yang sangat membantu kalian. Yup, kalian dapat mengendalikan bluetooth kalian tanpa harus menyentuh gadget kalian. Lalu, bagaimana caranya? Cukup gerakkan jari kalian yan terdapat myo pada lengan kalian atau kedua tangan kalian.

Leap motion merupakan gadget canggih terbaru selanjutnya yang akan kami bahas. Alat ini akan membuat mouse dan keyboard tidak lagi penting. Hal ini dikarenakan kalian cukup meletakkan leap motion dekat dengan komputer, gerakkan jari kalian dan beri perintah secara lisan kepada alat canggih ini. Keren sekali, bukan?

Masih ada banyak teknologi gadget canggih terbaru yang akan terus dirilis untuk membantu kehidupan kalian. Namun, kalian harus tetap ingat untuk melakukan pekerjaan kecil sendiri tanpa bantuan dari teknologi ya, guys! Hal ini kalian lakukan untuk kesehatan otot dan jantung kalian sendiri.

Posting Komentar untuk "Ketahui Teknologi Gadget Canggih Terbaru "