Gaya Tangguh Bomber Jacket dalam Jam Tangan G-SHOCK x Dominate

G-SHOCK bersama Dominate, label street wear lokal dengan salah satu produk favoritnya, MA-1 bomber jacket, meluncurkan jam tangan kolaborasi G-SHOCK x Dominate melalui website www.dominatebrigade.com dan www.atmos.co.id. Jam tangan ini diluncurkan dengan nama DW-5600P.



DW-5600P dibuat dengan bahan resin hitam matte dengan strap berwarna hitam gradasi oranye, dengan tulisan“BRIGADE” dan “DOMINATE” di kedua sisi atas strap. Muka jam ini terlihat sangat khas dilengkapi ¬bulbar, yaitu pelindung muka yang sering ditemukan di tahun-tahun pertama G-SHOCK, terutama bagi penggemar skateboard.

Tulisan “DOMINATE” juga menghiasi lower strap jam ini. Font berwarna hitam dicetak di atas strap resin berwarna hitam sehingga menimbulkan kesan monokrom yang tangguh. Bagian belakang jam ini dibuat dengan stainless steel sebagai standar mutu G-SHOCK seri DW-5600, dengan salah satu key visual Dominate yang kental dengan aura militer.



“Kami melihat kesamaan antara G-SHOCK dengan Dominate, yaitu keselarasan visi dan juga penerjemahan komunikasi produk melalui musik, olahraga, seni, dan fashion,” ujar Riry Silalahi, Marketing Manager Casio Singapore Pte., Ltd., Jakarta Representative Office.

“G-SHOCK pun melihat betapa Dominate diminati penggemar street wear di Indonesia, dan tentunya DW-5600P ini sangat cocok dipadukan dengan gaya street wear.”

Nayarana Paramasatya, co-owner Dominate, menyatakan kegembiraaannya berkolaborasi dengan G-SHOCK, “Very excited, karena jam ini merupakan gabungan dari semua unsur lifestyle Dominate maupun G-SHOCK, yang kesemuanya dipresentasikan dalam bentuk jam ini.”

Sebelumnya, G-SHOCK dan Dominate merencanakan peluncuran di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, namun, untuk mencegah penyebaran virus covid-19, keduanya memutuskan untuk melakukan peluncuran secara online.

“Jika kondisi sudah memungkinkan, pusat perbelanjaan telah dibuka seperti biasa, kami akan menyediakan DW-5600P di toko resmi Casio, namun sebelumnya silakan melakukan pembelian di di website Dominate dan Atmos,” ujar Riry. DW-5600P dibandrol dengan harga Rp 2.499.000 dan hanya dibuat 100 buah saja.

“Kami ingin kolaborasi ini menjadi kolaborasi yang sangat eksklusif dan tersedia bagi mereka yang merupakan true fans dari G-SHOCK dan Dominate,” tambah Riry.

G-SHOCK DW-5600P merupakan kolaborasi kedua G-SHOCK bersama merek lokal Indonesia setelah di tahun 2018 melakukan kerja sama dengan Darbotz, artis mural Indonesia yang telah mendunia.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat