Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Inilah Smartphone Paling Cocok Untuk Mahasiswa yang Sibuk Belajar

Inilah Smartphone Paling Cocok Untuk Mahasiswa yang Sibuk Belajar! Teknologi memang sudah merambah dengan begitu jauh. Bahkan untuk teknologi gadget memang sudah digunakan sebagai barang yang memang pokok. Meskipun begitu smartphone memang memiliki harga yang tidak sedikit. Bagi mahasiswa sendiri untuk membeli smartphone yang canggih dan bisa digunakan dalam mengerjakan tugas merupakan hal yang wajib. Untuk itu bagi mahasiswa, sepertinya kamu bisa memilih beberapa merek dari smartphone ini. Yuk simak!

Xiaomi

Xiaomi memang menjadi salah satu brand yang cukup dikenal di masyarakat. Bahkan produk keluaran Xiaomi ini selalu saja meledak dipasaran. Jika kamu merupakan mahasiswa yang tidak memiliki uang terlalu banyak maka smartphone ini dapat kamu jadikan pilihan. Melalui kualitas yang cukup baik kamu dapat mengerjakan tugas kuliah dengan mudah. Untuk spesifikasi yang diberikan oleh setiap model Xiaomi ini juga berbeda-beda. Kamu juga bisa memilih sendiri smartphone Xiaomi yang memang cocok dikantong kamu.

Smartphone paling cocok untuk mahasiswa
Asus

Smartphone paling cocok untuk mahasiswa kedua ialah merek Asus. Melalui spesifikasi smartphone yang cukup canggih dengan harga yang ringan dikantong tentu banyak digemari. Terlebih lagi jika kamu ingin mendapatkan kualitas kamera yang baik dengan ram serta baterai yang tahan lama. Semua hal itu dapat kamu raih melalui smartphone merek Asus ini. Bahkan ada model atau variasi smartphone yang harganya hanya sekitar satu jutaan saja. Bagi mahasiswa tentu ini smartphone idaman mereka.

Lenovo

Pada mulanya merek ini hanya tersedia dalam bentuk pc juga laptop. Akan tetapi sering berjalannya waktu akhirnya muncul pula dalam variasi smartphone. Jika kamu ingin mencari smartphone dengan kualitas mumpuni tetapi ringan untuk kantong maka merek ini Sangat pas. Umumnya untuk merek smartphone ini dibandrol atau diaptok dengan harga satu juta setengah hingga lima juta rupiah. Beberapa spesifikasi dari smartphone memang sangat mengagumkan seperti kamera juga baterai yang memang tahan lama.

OPPO

Oppo juga menjadi salah satu merek smartphone paling cocok untuk mahasiswa. Bahkan merek smartphone ini sempat digadang-gadangkan sebagai smartphone terbaik akhir-akhir ini. Bagi mahasiswa yang memang suka mengabadikan momen-momen terbaik mereka smartphone ini sangat cocok. Hal ini disebabkan spesifikasi kamera dari Oppo yang memang sangat canggih. Bahkan jika kamu memiliki smartphone ini tentu dapat melihat bagaimana bagusnya hasil jepretan kamera depannya.

Huawei

Smartphone ini merupakan smartphone yang dibuat oleh Tiongkok. Untuk kecepatan juga kamera dari ponsel ini juga sangat baik. Terlebih harga yang ditawarkan untuk smartphone yang satu ini juga terbilang murah. Bahkan untuk tampilan desain yang disajikan juga sangat menarik serta kekinian sekali. Jika kamu melihat model smartphone dengan merek Samsung atau iPhone, maka model Huawei ini tidak kalah juga.

Coolpad

Smartphone paling cocok untuk mahasiswa selanjutnya ialah coolpad. Meski belum cukup dikenal di Indonesia, nyatanya kemampuan yang dimiliki smartphone ini sangat luar biasa. Mulai dari kecepatan, baterai hingga kamera smartphone memang sangat baik. Bahkan banyak orang yang sudah mengaku puas menggunakan merek smartphone ini. Untuk harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Mulai dari harga dua juta hingga delapan juta disediakan untuk merek smartphone yang satu ini.

Smartphone paling cocok untuk mahasiswa

Nah itulah beberapa merek smartphone paling cocok untuk mahasiswa. Bagi kamu yang penasaran dapat langsung mengecek pasaran ponsel di atas. Tetap manfaatkan teknologi gadget dengan baik juga bijaksana ya!

Posting Komentar untuk "Inilah Smartphone Paling Cocok Untuk Mahasiswa yang Sibuk Belajar "