Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Inilah Gadget Traveling Canggih yang Patut Kamu Miliki

Inilah Gadget Traveling Canggih yang Patut Kamu Miliki! Teknologi memang sudah membawa perubahan besar dalam kehidupan manusia itu sendiri. Berbagai kegiatan kini dapat dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Misalnya saja dalam kegiatan yang menyenangkan sekalipun seperti traveling, gadget juga menaruh peranan penting. Di era ini penggunaan teknologi gadget memang sudah masuk ke dalam semua lini kehidupan. Sehingga sangat tidak mungkin rasanya untuk menolak akan adanya kemajuan teknologi gadget ini.

Ketika mengikuti traveling kamu akan membutuhkan gadget sebagai teman dalam perjalanan kamu. Ada berbagai gadget canggih yang sudah dikembangkan di zaman ini. Bahkan kamu dapat menemukannya dengan mudah dan sangat berguna. Tidak hanya smartphone, nyatanya masih banyak gadget yang dapat kamu gunakan ketika traveling lho. Ya beberapa gadget canggih di bawah ini akan lebih baik untuk kamu miliki ketika traveling. Yuk langsung saja kita ulas!

Electronic Backpack

Gadget traveling canggih pertama yang dapat kamu coba miliki ialah electronic backpack. Bahkan jika memang hobi melakukan jalan-jalan electronic backpack ini bisa sangat berguna untuk kamu. Perlu diketahui jikalau fungsi electronic backpack ini dapat digunakan untuk mengisi daya barang-barang elektronik. Misalnya saja dapat mengisi elektronik smartphone, power bank dan benda lainnya. Melalui electronic backpack ini kamu bisa mengisi daya tanpa perlu repot mencari tempat.

Gadget traveling canggih

Solar Power Bank

Gadget yang tidak kalah canggih selanjutnya ialah solar power bank. Tidak kalah dengan electronic backpack, solar power bank juga sangat penting. Solar power bank ini menggunakan tenaga surya sehingga dapat digunakan dengan simpel. Terlebih lagi jika jamu berada dalam tempat yang memang jauh dengan pemukiman penduduk. Bahkan gadget yang satu ini memang sangat disarankan bagi kamu yang gemar mendaki gunung. Jika gadget ini kehabisan daya kamu dapat menjemurnya untuk menambah daya.

Gadget traveling canggih

Drone Selfie Mini

Gadget traveling canggih yang tidak kalah menarik ialah Drone Selfie Mini. Aktivitas selfie tentu menjadi salah satu aktivitas yang sangat digemari semua orang. Seperti yang kita pahami bersama jika drone menjadi salah satu alat yang cukup penting bagi para traveler. Mereka umumnya menggunakan alat yang satu ini untuk mengambil gambar yang memang bagus secara maksimal. Tidak seperti drone umumnya yang begitu besar, drone selfie mini ini memiliki ukuran yang mudah dibawa.

Moleskine Smart Writing Set

Beberapa kali moleskine memang menghadirkan seri yang selalu membuat penikmatnya terkagum-kagum. Gadget yang satu ini memang sangat direkomendasikan bagi para traveler yang memang suka menulis. Terdapat set alat tulis canggih yang memungkinkan penggunanya untuk menulis apa saja yang mereka inginkan selama diperjalanan. Bagi kamu yang ingin memulai perjalanan dengan menyenangkan maka dapat mencoba membeli gadget yang satu ini.

goTenna

Bagi kamu yang hobi melakukan perjalanan di alam terbuka dan jauh dari pemukiman, gadget traveling canggih ini harus kamu miliki. Bahkan sudah seharusnya kamu memiliki gadget yang satu ini di dalam koleksi kamu. Jika kamu melakukan traveling dan smartphone kamu kehilangan jaringan secara tiba-tiba maka daoag menggunakan gadget ini. Fungsi dari gadget yang satu ini yakni memberikan sinyal atau koneksi terhadap ponsel kamu yang kehilangan sinyal. Caranya hanya dengan memanfaatkan bluetooth LE yang memiliki jangkauan hingga radius 50mil. Nah itulah tadi beberapa gadget traveling canggih yang sudah seharusnya kamu miliki. Bagaimana, sudah memilikinya dalam tas traveling kamu? Ayo, segera miliki!

Posting Komentar untuk "Inilah Gadget Traveling Canggih yang Patut Kamu Miliki"