Inilah Deretan iPhone Terbaru di Tahun 2020

Inilah Deretan iPhone Terbaru di Tahun 2020. Siapa coba yang tidak mengenal salah satu produk smartphone yang dibuat oleh Apple. Ya, iPhone yang sebagaimana kita ketahui dari awal kemunculannya sudah banyak direkomendasikan oleh banyak orang sebagai gadget terbaik. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa keunggulan daripada jenis smartphone lainnya.

Jika dilihat dari perkembangannya, iPhone pertama kali diperkenalkan ke hadapan publik yaitu pada tahun 2007 oleh CEO Apple, Steve Jobs. Ia mengatakan bahwa iPhone merupakan suatu smartphone dengan sebuah terobosan terbaru. Hal ini benar adanya, karena bisa dilihat saat ini iPhone merupakan suatu smartphone yang paling laris di dunia dan mengalahkan smartphone dari brand-brand lainnya. Sampai saat ini Apple telah merilis banyak sekali iPhone dengan berbagai jenis model.

Nah, jika anda sedang mencari referensi untuk membeli gadget iPhone terbaru, simak ulasan ini sampai akhir ya. Karena di kesempatan kali ini kita akan membahas tentang deretan iPhone terbaru di tahun 2020.

iPhone 11

Smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh Apple ini telah dirilis pada bulan September 2019. Tampilan desainnya cukup minimalis sehingga terlihat sangat elegan. Untuk performanya tidak perlu diragukan lagi karena bisa digunakan dalam segala aktivitas mulai dari bermain game, sosmed-an, sampai menonton film. Sedangkan untuk kameranya memiliki lensa yang berukuran 12 MP yang disertai dengan 12 MP lensa ultrawide untuk berfoto dengan jarak yang cukup luas. Namun, kekurangannya adalah kapasitas baterainya hanya 3.110 mAh saja.

iPhone terbaru

iPhone 11 Pro

iPhone terbaru selanjutnya yaitu iPhone 11 Pro. Smartphone yang satu ini bisa anda pilih apabila iPhone 11 dirasa kurang. Memang dari segi spesifikasinya tidak terlalu jauh berbeda dengan iPhone 11. Yang membedakannya hanya pada memori internalnya saja yaitu berukuran 512 GB. Untuk kameranya pun sudah triple kamera.

iPhone terbaru

iPhone 11 Pro Max

Seri iPhone 11 lainnya yang bisa menjadi pertimbangan anda yaitu iPhone 11 Pro Max. Hal yang membedakan dari iPhone 11 Pro Max ini daripada kedua iPhone 11 seri sebelumnya yaitu layarnya yang memiliki ukuran lebih besar yaitu 6,5 inci dan juga kapasitas baterainya yang lebih tinggi yaitu 3.969 mAh. Sementara untuk spesifikasi yang lainnya tidak jauh berbeda dengan iPhone 11 lainnya.

iPhone XR

Deretan iPhone terbaru lainnya yang bisa anda pilih yaitu iPhone XR. Smartphone besutan Apple ini bisa dibilang merupakan versi lite-nya dari iPhone XS Series. Hal ini dikarenakan memiliki spesifikasi yang hampir sama. Hanya saja iPhone XR memiliki RAM yang berukuran 3 GB. Selain itu, kameranya pun hanya memiliki 1 lensa saja yang berukuran 12 MP.

iPhone XS Max

Spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone XS Max ini memang bisa dibilang hampir sama dengan iPhone XS. Perbedaannya hanya terlihat dari ukuran layarnya yaitu 6,5 inci dengan kapasitas baterai berukuran 3.174 mAh, sedangkan iPhone XS ukuran layarnya sebesar 5,8 inci saja dengan kapasitas baterai berukuran 2.658 mAh.

iPhone X

Kemunculan iPhone X sebagai iPhone terbaru yang dirilis pada Oktober 2017 ini sempat menjadi sorotan dalam dunia teknologi, dimana smartphone yang satu ini telah menggunakan face unlock yang belum lazim digunakan oleh smartphone dari brand yang lain. Nah, itulah deretan iPhone terbaru yang paling direkomendasikan. Bagaimana, anda lebih tertarik dengan iPhone yang mana?

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat