Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Inilah Deretan Gadget Terbaru yang Paling Dicari Tahun 2020

Inilah Deretan Gadget Terbaru yang Paling Dicari Tahun 2020. Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini perkembangan gadget sangat berkembang dengan pesat. Hal ini dikarenakan penggunaan smartphone tengah merebak dalam kehidupan masyarakat. Nah, saat ini banyak sekali smartphone keluaran terbaru yang bisa menjadi referensi bagi anda.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini kita akan menyajikan deretan gadget terbaru yang paling dicari ditahun 2020. Penasaran kira-kira apa saja ya? Yuk simak ulasannya sampai akhir! 

Vivo Y12 

Di deretan gadget terbaru posisi pertama yang paling dicari diduduki oleh Vivo Y12 yang dibanderol harga sekitar 1,5 juta saja. Meskipun smartphone ini terbilang murah, namun tentunya kualitasnya tidak murahan loh. Hal inilah yang menyebabkan, smartphone ini paling diincar oleh banyak orang. 

Berikut ini beberapa kelebihan dari Vivo Y12: 
Memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu sekitar 5.000 mAh yang bisa bertahan selama 2 hari tanpa harus di charger (jika pemakaian normal)
Sudah didukung dengan teknologi fast charging. Sehingga untuk mengisi dayanya sampai penuh, anda hanya perlu membutuhkan waktu selama 2 jam saja 
Memiliki resolusi layar HD dengan 720 x 1554 pixels
Tampilannya desainnya yang minimalis
Memiliki dua penyimpanan internal yaitu 32 GB dan 64 GB. 

gadget terbaru
OPPO A5 2020

Posisi kedua gadget terbaru yang paling dicari ditahun 2020 yaitu OPPO A5 2020. Banyak sekali keunggulan yang bisa diperoleh oleh para pengguna jika memilih smartphone yang satu ini diantaranya yaitu: 
Memiliki quad kamera yang telah dilengkapi dengan fitur EIS, sehingga ketika sedang mengambil gambar tidak akan terguncang 
Kamera selfie-nya memiliki ukuran sekitar 8MP dengan fitur Al Beauty Selfie
Suara yang dihasilkannya sudah menggunakan stereo Dolby Atmos sehingga tidak dapat diragukan lagi kualitasnya
Memiliki kapasitas baterai sekitar 5000 mAh

gadget terbaru
OPPO A9 2020 

Masih dengan smartphone terbaik merk OPPO, kali ini ada OPPO A9 yang sebenarnya sudah dirilis ditahun 2019. Tentunya kualitasnya lebih baik dalam berbagai aspek. Seperti kameranya yang sudah berukuran 48 MP, sehingga pengambilan gambarnya akan lebih tajam dan akurat. Kapasitas RAM-nya sangat mumpuni yaitu sebesar 8GB yang ditambah dengan penyimpanan internalnya sekitar 128 GB. Jadi, bagi anda yang sering menyimpan file-file besar, wajib banget untuk mencoba OPPO A9 ini.

Realme 6

Realme 6 merupakan salah satu gadget terbaru lainnya yang paling dicari oleh banyak orang ditahun 2020. Spesifikasi layarnya yang memiliki ukuran 6,5 inci yang telah beresolusi FHD menjadi salah satu alasan mengapa smartphone yang satu ini paling banyak diincar. Apalagi bagi anda yang suka berselfie ria, cocok banget untuk memilih Realme 6, karena sudah quad kamera yang berukuran 64MP. Adapun harga dari Realme 6 ini dibanderol seharga 2,5 jutaan di pasaran. 

iPhone 11 Pro Max 

Nah, bagi anda penggemar iPhone pasti sudah tidak asing lagi mendengar iPhone 11 Pro Max bukan? Ya, smartphone ini sempat viral di dunia teknologi karena memiliki kamera belakang sebanyak 3 buah yang dilengkapi dengan fitur Night Mode. Selain itu baterainya yang bertahan lama menjadi alasan smartphone ini paling diincar oleh banyak orang.  Demikianlah beberapa deretan gadget terbaru yang paling dicari ditahun 2020. Semoga ulasan ini dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang kebingungan dalam mencari smartphone terbaik.

Posting Komentar untuk "Inilah Deretan Gadget Terbaru yang Paling Dicari Tahun 2020 "