Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Inilah Daftar Smartphone RAM 3GB Harga Murah Patut Untuk Dibeli

Inilah Daftar Smartphone RAM 3GB Harga Murah Patut Untuk Dibeli! Kini, smartphone memang tidak lagi menjadi barang mewah yang hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja. Bahkan hampir setiap masyarakat yang sudah memasuki usia pantas menggunakan smartphone juga telah memilikinya. Kebutuhan akan smartphone untuk melakukan aktivitas sehari-hari memang dapat membuat masyarakat menjadi terhibur. Sebagian orang menggunakan smartphone guna mendapatkan uang tambahan, sebagai lagi hanya sekedar media hiburan.

Baik digunakan untuk menambah penghasilan atau sebagai media hiburan, keduanya sah-sah saja. Akan tetapi yang perlu diingat ialah jangan menggunakan smartphone untuk tindakan yang akan membuat kita atau orang lain dirugikan. Bagi sebagian orang, memiliki smartphone dengan RAM yang besar memang suatu hal yang harus. Terlebih bagi orang-orang yang dituntut untuk menyimpan file-file dalam ponsel mereka. Menggunakan smartphone dengan RAM sebesar 3GB agaknya memang menjadi suatu keharusan.

Meskipun begitu, kadangkala orang mulai berpikir dua kali ketika akan membeli smartphone RAM 3GB ini. Ya, tentu saja yang paling dikhawatirkan ialah mengenai harga yang tidak cocok dengan budget kita. Akhirnya orang-orang mulai berbalik arah dan memilih smartphone standar dengan RAM sebesar 2GB. Hal yang seperti ini sebenarnya kembali lagi kepada kebijakan individu masing-masing. Jika kamu memang ingin mendapatkan smartphone RAM 3GB harga murah sangat bisa sekali.

Daftar Smartphone Android RAM 3GB dengan Harga Murah

Redmi 8

Siapa yang tidak mengenal merek yang satu ini? Bahkan melalui desain yang begitu apik dengan material yang mirip kaca memang begitu memukau. Layar smartphone ini terdiri dari gorilla glass 5. Untuk kapasitas baterai juga sangat mumpuni dan apik yakni sebesar 5000 mAh. Perlu diingat jika smartphone yang satu ini memiliki fitur fast charging yang sangat canggih. Untuk luas layarnya yakni 6.22 inci dengan resolusi HD+. Memiliki Snapdragon sebesar 493 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Untuk harga yakni Rpm 1.799.000.

Realme C2

Daftar smartphone RAM 3GB harga murah kedua ialah realme c2. Realme C2 ini memiliki ukuran layar sebesar 6.1 inci dengan resolusi HD+. Dibekali dengan dual kamera belakang yang memiliki konfigurasi sebesar 13MP + 2MP. Sudah dilengkapi dengan teknologi AI serta kamera depan sebesar 5MP. Untuk besar baterai yakni 4.000 mAh yang tentunya cukup awet jika kita gunakan. Sedangkan harga smartphone realme c2 ini yakni Rp. 1.699.000.

Smartphone RAM 3GB harga murah

Redmi 7

Smartphone yang satu ini merupakan keluaran Xiaomi yang paling baru. Untuk ponsel yang satu ini memang memiliki desain yang begitu kekinian yakni dot drop. Memiliki besar layar yakni 6.26 inci dengan resolusi HD+. Selain itu, smartphone yang satu ini juga dilindungi dengan corning gorilla glass 5. Perlu diketahui jikalau kualitas kameranya juga tidak main-main yakni konfigurasi sensor sebesar 12MP + 2MP. Nah untuk kamera depan yakni resolusinya 8MP dengan teknologi AI beautify 4.0. Harga yang dipatok yakni Rp. 1.899.000 rupiah.

Smartphone RAM 3GB harga murah

Realme 3

Smartphone RAM 3GB harga murah selanjutnya ialah realme 3. Memiliki kapasitas baterai sebesar 4230 mAh. Memiliki dual kamera yang begitu apik dengan konfigurasi 13MP + 2MP ditambah mode Chroma Boost dan Nightscape. Sedangkan kamera depannya yakni memiliki resolusi sebesar 13MP. Bahkan harga yang ditawarkan untuk smartphone ini juga relatif normal yakni Rp. 1.799.000.
Nah demikianlah beberapa daftar smartphone RAM 3GB harga murah yang dapat kamu beli saat ini juga. Bagaimana, jangan sampai ketinggalan untuk harga promonya ya!

Posting Komentar untuk "Inilah Daftar Smartphone RAM 3GB Harga Murah Patut Untuk Dibeli "