Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Inilah Beberapa Macam Gadget Fotografer yang Harus Terpenuhi

Inilah Beberapa Macam Gadget Fotografer yang Harus Terpenuhi. Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, gadget merupakan suatu benda yang sangat penting. Gadget yang dimaksud bukan hanya smartphone saja, tapi berbagai teknologi kecil yang berpengaruh bagi kehidupan, misalnya kamera, tablet dan lain sebagainya.

Sampai saat ini ada berbagai macam jenis gadget yang bisa ditemukan. Di mana, setiap gadget tersebut memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Nah, untuk kalian yang suka dengan fotografi dan bercita-cita menjadi fotografer, ada beberapa gadget yang perlu dimiliki. Tidak hanya gadget berupa kamera saja, tapi juga laptop untuk mengedit dan lain sebagainya. Nah, adapun gadget fotografer yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Kamera Canon 750D

Pertama, ada kamera canon 750D. Untuk bisa menghasilkan foto yang maksimal, maka dibutuhkan kamera yang mumpuni. Kamera tersebut haruslah memiliki resolusi yang bagus. Salah satu kamera yang bisa dipilih adalah kamera canon 750D. Kamera ini memiliki keunggulan dibandingkan kamera lainnya. Selain memiliki ISO yang cukup panjang, antara 100 – 12800, kamera ini juga memiliki kemudahan dalam pengoperasiannya.

gadget fotografer

Selain itu, gadget fotografer ini juga bagus digunakan untuk ruangan yang minim akan cahaya. Canon 750D sendiri merupakan kamera yang sudah dilengkapi dengan 19 titik fokus. Di mana, untuk melakukan pengaturan terhadap titik fokus tersebut bisa dengan menekan tombol yang berada di bagian belakangnya. Menariknya lagi, kamera ini juga bisa langsung dihubungkan ke ponsel pintar melalui NFC.

Laptop MacBook Pro with Touch Bar

Untuk melengkapi hobi kamu ini, maka diperlukan juga laptop dengan spesifikasi yang bagus. Laptop macbook pro witch touch bar ini bisa menjadi pilihan. Laptop yang satu ini menggunakan intel core i5 up to 3,5 Hz. Selain itu, macbook ini juga memiliki layar retina display yang akan membuat hasil editanmu terlihat lebih bagus lagi.

gadget fotografer

Gadget fotografi berbobot 1,8 kg ini memiliki RAM 8 GB DDR3 dan intel iris plus graphics 650. Hanya saja, dibalik banyaknya keunggulan, macbook ini memiliki kekurangan yang cukup kentara. Di mana, untuk menyimpan foto yang banyak, maka kamu membutuhkan tambahan HDD eksternal.

WD My Passport Ultra 2 TB

Selain memiliki kamera dan macbook yang baik, kamu juga harus memiliki penyimpanan eksternal dengan kapasitas besar. Nah, WD My Passports Ultra 2 TB ini bisa menjadi pilihan. HDD eksternal ini tentunya memiliki penyimpanan yang besar dan memiliki desain lebih stylish. Selain itu, HDD eksternal ini juga sudah dilengkapi USB 3.0. Sehingga, bisa langsung memindahkan data-data berupa foto.

Ada sekitar empat pilihan warna yang bisa ditemukan pada gadget fotografer ini, yaitu silver biru, emas dan hitam. Kamu juga bisa memilih yang ukurannya 1 TB atau 2 TB. Menariknya, HDD eksternal ini juga menyediakan software WD smartware pro untuk bisa mem-backup data. Sehingga, data-data bisa terselamatkan ketika memang sedang terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Nah, itulah 3 gadget fotografer yang harus dimiliki. Di mana, ketiga gadget di atas bukan hanya berfungsi untuk meghasilkan foto terbaik, tapi juga sebagai tempat untuk melakukan pengeditan dan tempat penyimpanan dari ratusan foto yang telah dibidik. Sehingga, hasil akhirnya pun bisa memiliki nilai estetika yang tinggi. Nah, gadget mana yang sudah kamu miliki?

Posting Komentar untuk "Inilah Beberapa Macam Gadget Fotografer yang Harus Terpenuhi "