Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Inilah Beberapa Gadget Dengan Pensil Stylus yang Bisa Menjadi Pilihanmu!

Inilah Beberapa Gadget Dengan Pensil Stylus yang Bisa Menjadi Pilihanmu! Berbagai macam produk teknologi terus dibuat dan diperbarui. Di mana, teknologi tersebut bisa berupa smartphone, laptop, macbook, notebook, dan lain sebagainya. Nyatanya, sangat susah untuk hidup tanpa teknologi di zaman serba canggih seperti ini.

Nah, gadget menjadi salah satu hal yang mungkin dimiliki oleh semua orang dari berbagai kalangan. Gadget tersebut bisa berupa smartphone, headphone dan lain-lain. Intinya, gadget merupakan sebuah teknologi yang bisa dibawa kemana pun, tanpa memerlukan ruang banyak. Nah, untuk smartphone sendiri sudah banyak bermunculan dengan keunggulannya masing-masing. Mulai dari yang tipis, dilengkapi dengan fitur fingerprint dan lain sebagainya. Untuk kamu yang masih membutuhkan gadget dengan pensil stylus, ada beberapa rekomendasi di bawah ini. Penasaran apa saja? Berikut pembahasannya.

iPad Pro 12.9

Pertama, ada iPad Pro 12.9. Gadget keluaran apple ini memberikan kualitas terbaik bagi layarnya. Di mana, ukuran dari bentang layarnya ini adalah 12,9 inci dengan resolusi 2732 x 2048 pixels. Produk gadget yang satu ini memiliki RAM berukuran 4 GB. Sehingga, bisa menampung banyak dokumen. iPad ini sudah dilengkapi dnegan iOS 10 dan ternyata bisa di-upgrade ke iOS 11.

Gadget dengan pensil stylus

Samsung Galaxy Note 8

Gadget dengan pensil stylus selanjutnya adalah Samsung galaxy note 8. Gadget keluaran Samsung ini memiliki ciri khas dibandingkan dengan produk Samsung lainnya. Di mana, pensil stylus yang dimilikinya disisipkan ke dalam body dari smartphone-nya. Layar yang diusung oleh Samsung galaxy note 8 ini berukuran 6,3 inci dengan resolusi 1440 x 2960 pixels. Menariknya, gadget ini sudah dilengkapi dengan CPU Exynos 8895 Octa/Snapdragon 835.

Gadget dengan pensil stylus

LG Stylus 2 Plus

Selanjutnya, ada juga LG Stylus 2 plus. Gadget yang satu ini sudah dilengkapi dengan sistem android 6.0 Marshmallow dan ternyata bisa di-upgrade ke versi nougat. Gadget ini memiliki layar dengan ukuran 5,7 inci. Sementara, resolusi dari layarnya adalah 1080 x 1920 pixels. Selain itu, gadget ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 3 GB dan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Infinix Note 4 Pro

Gadget dengan pensil stylus selanjutnya adalah infinix note 4 pro. Gadget yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 2,4 jutaan. Infinix note 4 pro sendiri memiliki layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1028 x 1920 pixels. Menariknya, gadget ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh. Selain itu, sudah dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB.

Samsung Galaxy Tab S3

Terakhir, ada Samsung galaxy tab S3. Gadget yang satu ini memiliki kapasitas baterai sangat besar, yaitu 6000 mAh. Menariknya, gadget ini sudah didukung dengan fast charging dan dilengkapi dengan sistem android versi 7.0 Nougat. Menariknya, kualitas dari audio gadget ini sangat baik, karena adanya teknologi AKG/HARMAN yang dibenamkan ke dalam body smartphone-nya. Sementara, untuk kapasitas dari RAM-nya sendiri.

Nah, itulah beberapa gadget dengan pensil stylus yang bisa dipilih olehmu. Berbagai produk gadget di atas, memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Rata-rata, gadget di atas memiliki RAM berkapasitas 3 GB ke atas. Selain itu, sistem android yang diterapkannya pun mulai dari versi 6.0. Berbagai fitur menarik sudah mulai disematkan, dari mulai resolusi layar yang semakin berkualitas, sampai kualitas speaker sangat jernih.

Posting Komentar untuk "Inilah Beberapa Gadget Dengan Pensil Stylus yang Bisa Menjadi Pilihanmu!"