Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Inilah 6 Smartphone Termurah dengan Spesifikasi Terbaik yang Paling Direkomendasikan

Inilah 6 Smartphone Termurah dengan Spesifikasi Terbaik yang Paling Direkomendasikan. Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini gadget merupakan suatu kebutuhan primer dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini membuat perkembangan smartphone semakin hari semakin canggih. Oleh karena itu, para perusahaan smartphone terus berlomba-lomba untuk menciptakan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi.

Namun untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi membutuhkan budget yang tidak sedikit. Tapi tahukah anda bahwa ada beberapa smartphone dengan spesifikasi terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Kira-kira smartphone apa saja ya? Berikut ini ulasannya untuk anda.

Realme C2

Smartphone termurah pertama yang kami rekomendasikan yaitu Realme C2. Harganya di pasaran terbilang sangat terjangkau yaitu hanya sekitar 1 jutaan saja. Namun jangan khawatir karena spesifikasinya cukup mumpuni diantaranya yaitu memiliki layar yang berukuran 1.560 x 720 pixel (6,1 inci) dengan RAM 2 GB atau 32 GB. Selain itu, kamera belakangnya pun berukuran 13 MP yang ditambah dengan 2 MP (bokeh). Baterainya pun terbilang cukup awet karena berukuran 4.000 mAh.

Smartphone termurah

Huawei Honor 9i

Siapa yang tidak kenal dengan brand smartphone yang satu ini? Ya, smartphone ini merupakan suatu brand yang berasal dari Cina yang dibanderol harga sekitar 1,5 sampai 1,7 jutaan saja. Berikut ini merupakan spesifikasi dari Huawei Honor 9i:
·         Memiliki layar yang berukuran 5,84 inci
·         RAM-nya berukuran 3 GB/4 GB
·         Penyimpanan internalnya berukuran 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.
·         Kamera belakangnya cukup mumpuni yang berukuran 13 MP yang ditambah dengan 2 MP (bokeh)
·         Kamera depannya berukuran 16 MP
·         Memiliki kapasitas baterai yang berukuran 3.000 mAH

Smartphone termurah


Samsung Galaxy A10s

Di posisi smartphone termurah berikutnya diduduki oleh brand Samsung dengan tipe Samsung Galaxy A10s. Meskipun harganya dipasaran terbilang cukup murah yaitu sekitar 1,5 sampai 1,6 jutaan saja, tetapi spesifikasinya tidak diragukan. Mulai dari kapasitas baterainya yang berukuran 4.000 mAh, RAM-nya sekitar 2 GB atau 3 GB yang juga didukung oleh penyimpanan internal yang berukuran 32 GB.

Xiaomi Redmi Note 8

mi terus mengeluarkan gebrakan barunya dengan merilis Xiaomi Redmi Note 8. Tentunya Xiaomi dengan seri ini memiliki keunggulan yang sangat memuaskan dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note sebelumnya. Salah satu keunggulan yang paling menonjol yaitu kamera belakangnya yang terdiri dari 48 MP, 8 MP, 2 MP dan ditambah dengan 2 MP (bokeh). Adapun untuk harganya di pasaran dibanderol sekitar 1,9 sampai 2,8 jutaan saja.

Realme 5

Anda sedang mencari smartphone untuk bermain game? Nah, Realme 5 ini bisa menjadi pilihan anda untuk mendapatkan smartphone termurah dengan spesifikasi terbaik yang bisa digunakan untuk gaming. Jika dilihat, spesifikasinya memang bisa dibilang hampir mirip dengan Xiaomi Redmi Note 8 dari mulai chipset-nya, ruang penyimpanannya, sampai kamera utamanya. Adapun yang membedakannya hanya resolusi yang dimilikinya serta kapasitas baterainya yang berukuran 5.000 mAh. Untuk harganya di pasaran dijual sekitar 1,7 sampai 2,2 jutaan.

Pocophone F1

Pocophone F1 merupakan smartphone dari sub brand Xiaomi yang memiliki chipset Snapdragon 845. Maka tak heran, saat smartphone ini dirilis sangat menggemparkan dunia teknologi, karena harganya terbilang sangat murah yaitu mulai 2,8 jutaan saja. Demikianlah 6 smartphone termurah yang memiliki spesifikasi terbaik. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Inilah 6 Smartphone Termurah dengan Spesifikasi Terbaik yang Paling Direkomendasikan"