Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Ini Lho Rekomendasi Smartphone Tahan Lama Guna Kegiatan Travelling

Ini Lho Rekomendasi Smartphone Tahan Lama Guna Kegiatan Travelling! Smartphone kini memang menjadi salah satu benda yang sangat penting dalam kehidupan. Ya, saat ini smartphone memang menjadi barang yang canggih untuk melakukan berbagai aktivitas menarik. Meskipun begitu tidak jarang ketika menggunakan smartphone kita merasa kesal karena baterai ponsel terlalu cepat habis. Terlebih lagi jika kita sedang melakukan aktivitas liburan seperti traveling.

Jika kamu ingin melakukan liburan atau traveling tentu ponsel menjadi hal wajib yang harus dibawa bukan? Nah untuk itu selalu persiapan smartphone terbaik untuk menemani perjalanan kamu. Agar tidak kecewa dengan smartphone yang dayanya cepat habis maka kamu dapat mencoba beberapa smartphone di bawah ini. Ya, kamu dapat membeli beberapa smartphone di bawah ini untuk menemani traveling kamu. Berikut beberapa smartphone yang patut untuk dibawa traveling ialah:
Smartphone Tahan Lama Guna Traveling

Lenovo ZUX Z1

Jika kamu mencari smartphone tahan lama guna melakukan perjalanan traveling maka smartphone yang satu ini memang cocok. Terlebih lagi untuk harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan kapasitas baterai yang memang besar. Selain itu, kamera dari smartphone yang satu ini juga tergolong sangat oke. Untuk kepasitas baterai sebesar 4.100 mAh. Memiliki luas atau lebar layar sebesar 5.5 inc. Lebih dari itu, smartphone ini juga memiliki memori internal sebesar 64GB dengan RAM 3GB.

smartphone tahan lama

Ketika melakukan traveling kamu tidak perlu resah lagi akan masalah daya ponsel yang cepat habis. Ponsel ini bahkan dapat bertahan dalam waktu 526 jam jika tidak digunakan. Untuk pemakaian aktif, smartphone ini dapat bertahan selama 38 jam. Perlu diingat hal ini hanya berlaku jika kamu menggunakan mode signal 3G ya. Melalui hal ini pula pengalaman traveling kamu akan menjadi lebih menyenangkan tanpa khawatir baterai akan lowbat.

Asus Zenfone Max

Asus zenfone max juga menjadi salah satu smartphone tahan lama yang sama kamu coba. Bahkan kapasitas baterai yang disediakan oleh smartphone ini juga tergolong begitu besar. Memiliki layar sebesar 5.5 inci dengan daya baterai sebesar 5000 mAh yang sangat mumpuni untuk traveling. Melalui besar baterai sebesar itu, smartphone ini mampu bertahan selama dua hari. Sehingga untuk dibawa traveling memang sama sekali tidak mengecewakan.

smartphone tahan lama

Oppo R7 Plus

Smartphone yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan yang sebelumnya. Terkhusus bagi kamu yang memang gemar melakukan selfie. Bahkan untuk pengisian daya smartphone ini juga tergolong cepat hingga kamu tidak akan jenuh menunggu. Bahkan hanya dalam waktus setengah jam saja smartphone kamu dapat terisi sebanyak 75% lho! Untuk kepasitas baterai yang disediakan yakni sebesar 4.100 mAh. Bagi kamu yang memang gemar berfoto, smartphone ini sangat direkomendasikan untuk kamu.

Xiaomi Mi Max

Smartphone tahan lama yang tidak kalah mumpuni ialah Xiaomi Mi Max. Jika kamu memang ingin mendapatkan smartphone tahan lama akan tetapi harga bersahabat, smartphone ini sangat cocok. Terlebih bagi kamu yang memang ingin liburan serta traveling, smartphone ini harus ada dalam genggaman kamu. Kapasitas baterai ponsel ini juga cukup lumayan. Tidak hanya itu, layar yang cukup besar yakni sebesar 6.44 inch juga menjadi daya tarik tersendiri. Nah itulah tadi beberapa rekomendasi smartphone tahan lama yang dapat kamu coba bawa traveling. Mengingat spesifikasi yang ada tentu tidak akan mengecewakan kamu di perjalanan nantinya. Bagaimana, siap merasakan sensasi traveling yang berbeda?

Posting Komentar untuk "Ini Lho Rekomendasi Smartphone Tahan Lama Guna Kegiatan Travelling "