Ini Dia Beberapa Pengertian Teknologi Menurut Para Ahli

Ini Dia Beberapa Pengertian Teknologi Menurut Para Ahli! Teknologi pada dasarnya adalah sebuah pengetahuan yang penting untuk dikuasai oleh setiap orang. Bisa dikatakan pula bahwa pada dasarnya teknologi sendiri merupakan sebuah perangkat yang memiliki fungsi luar biasa. Dimana pada dasarnya teknologi sendiri dapat dinikmati oleh banyak orang dari berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan yang dimiliki. Dan pastinya teknologi sendiri memiliki arti yang luas maknanya saat dibahas lebih jauh lagi. Sehingga setiap orang perlu untuk menggunakan teknologi sendiri sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki tentunya.

Tentunya ada banyak sekali berbagai pengertian teknologi yang pastinya perlu menjadi pemahaman yang kamu miliki. Karena dengan begitu maka nantinya kamu akan paham benar mengenai apa sih teknologi itu dan berusaha memanfaatkannya dengan tepat. Dalam pembahasan kali ini tentunya kamu akan diberikan penjelasan lengkap tentang beberapa pengertian dari teknologi menurut para ahli. Sehingga kemudian kamu mendapatkan pemahaman yang lengkap mengenai apa sih teknologi itu menurut para ahli. Untuk itu maka simaklah penjelasan dibawah ini mengenai beberapa pengertian dari teknologi menurut para ahli.

Dibawah Ini Adalah Beberapa Pengertian Teknologi Menurut Para Ahli

Teknologi menurut naisbit

Salah satu tokoh yang membahas tentang teknologi tentunya adalah naisbit yang menjelaskannya secara lengkap di tahun 2002. Pada dasarnya menurut naisbit sendiri teknologi sendiri di pahami sebagai sebuah objek dan juga benda-benda. Selain itu naisbit juga menambahkan bahwa pada dasarnya sebuah teknologi sendiri adalah bahan dan juga bentuk yang berbeda dengan manusia seperti yang kita ketahui bersama. Naisbit menjelaskan lebih detail bahwa pada dasarnya teknologi sendiri adalah sebuah benda yang memiliki fungsi maksimal dalam membantu penyelesaian pekerjaan manusia.

Pengertian teknologi

Teknologi menurut miarso


Pengertian teknologi selanjutnya tentunya di jelaskan lebih detail lagi oleh sebuah tokoh yang bernama miarso pada tahun 2007. Pada dasarnya menurut miarso teknologi sendiri merupakan sebuah bentuk ataupun proses yang meningkatkan nilai tambah dari suatu hal. Dalam hal ini tentunya proses yang berjalan tersebut dapat menggunakan ataupun menghasilkan sebuah produk tertentu. Dalam pembahasannya, miarso menyebutkan bahwa teknologi sendiri pada dasarnya merupakan sebuah produk yang tidak dapat di pisahkan dengan yang lainnya. Dan pastinya teknologi sendiri adalah sebuah bagian integral dari apa yang terkandung didalam sebuah sistem tertentu.

Pengertian teknologi

Teknologi menurut capra

Selain itu tentunya pembahasan mengenai teknologi sendiri dilakukan oleh capra pada tahun 2007. Dan pada dasarnya capra sendiri menjelaskan bahwa pada dasarnya teknologi sendiri adalah sebuah pembahasan yang sistematis mengenai seni terapan. Dimana pada dasarnya hal ini mengacu pada sebuah literatur dari yunani yang menyebutkan bahwa teknologi sendiri berasal dari kata techne. Dimana arti dari kata techne sendiri dalam bahasa yunani mengacu pada wacana seni.

Tentunya masih ada banyak tokoh lainnya yang membahas tentang pengertian teknologi dalam penjelasan yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Akan tetapi dari semua pendapat tersebut jika di simpulkan maka dapat dikatakan bahwa teknologi sendiri merupakan sebuah alat yang memiliki fungsi dan juga manfaat. Dimana hal tersebut tidak dapat di pisahkan dari kehidupan yang di jalani oleh setiap manusia tentunya. Mungkin itu saja yang bisa disampaikan mengenai beberapa pengertian dari teknologi yang di jelaskan oleh para ahli. Semoga informasi yang sudah di jelaskan diatas dapat menjadi sebuah pemahaman baru yang bermanfaat bagimu nantinya.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat