Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Hokko Life, Game Terbaru Mirip Animal Crossing Versi PC

Semenjak pemerintah Indonesia mulai memperintahkan seluruh rakyatnya untuk berdiam diri dirumah saja dan tidak boleh keluar rumah membuat beberapa perusahaan games mulai menduduki perusahaan paling sukses sekarang ini.

Tingginya permintaan untuk barang console beserta gamesnya membuat beberapa barang tersebut mengalami kenaikan harga yang cukup besar. Apalagi sekarang ini ada salah satu permainan yang hanya bisa dimainkan di Nintendo Switch yaitu, Animal Crossing sedang populer dikalangan anak muda.

Atas kepopuleran permainan Animal Crossing dan adanya kenaikan dollar di Indonesia membuat games tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal. Awalnya permainan Animal Crossing dijual dengan harga Rp.650.000 karena dollar naik sekarang beberapa penjual memberikan harga yang tidak masuk akal tembus di angka Rp.1.500.000.

Maka dari itu buat yang tidak bisa merasakan permainan Animal Crossing karena harganya tidak masuk akal dibukabox mempunyai referensi games terbaik nih dimana sekarang ini Steam terdapat games terbaru bernama Hokko Life yang akan dirilis sebentar lagi.

Hokko Life

Hokko Life merupakan permainan simulasi kehidupan dikembangan oleh Team17. Dimana dari konsepnya hampir mirip dengan game Animal Crossing mulai dari hewan, karakternya hingga penduduknya pun sama. Hanya beberapa saja yang membedakan dari gameplaynya.


Bahkan disini kamu sebagai karakter utama bisa mengexplore sebuah pulau yang sangatlah besar dan pulau tersebut bisa kamu buat tempat tinggal sesuai keinginan lagi. Sangat menarik banget kan untuk dimainkan game Hokko Life tersebut.

Hayoo siapa yang menunggu permainan yang mirip dengan Animal Crossing? Saya yakin pasti banyak banget nih pemain menantikan permainan Hokko Life tersebut.

Posting Komentar untuk "Hokko Life, Game Terbaru Mirip Animal Crossing Versi PC"