Game Nekopara Berhasil Terjual 3 Juta Copy

Buat kamu yang suka dengan berbagai macam Visual Novel dan Anime pasti mengetahui nama Nekopara. Yups, Nekopara berhasil merembut banyak orang untuk membaca visual serta Anime yang disajikan.

Nekopara menyajikan tampilan visual sebuah keluarga yang mempunyai banyak sekali kucing dengan beragam sifat. Terdapat dua kucing cukup menarik perhatian bernama Chocola dan Vanilla dimana kucing tersebut memiliki paras wajah cantik serta imut. Tidak heran kenapa banyak orang mengidolakan karakter tersebut sebagai Waifunya masing masing.



Banyaknya FANS dari serial Nekopara membuat salah satu perusahaan bernama NEKO Works menghadirkan Nekopara ke dalam dunia games. Disaat masuk ke Vol.1 alias masih hangat – hangatnya game tersebut dirilis. FANS Nekopara sangat antusiast dan langsung membeli video games yang ada di steam tersebut, Hingga saat ini games Nekopara sudah memasuki Vol.4 dengan melanjutkan alur cerita yang ada di volume sebelumnya. Sehingga pemain dibuat penasaran dan harus mengikuti setiap volume terbarunya.

Berdasarkan data yang di dapat dari Official Twitter Nekopara mengatakan bahwa saat ini game Nekopara sudah terjual 3 Juta Unit Copy dari beberapa platform seperti, Playstation 4, XboX One serta PC melalui Steam.



Secara keseluruhan alur ceritanya hampir mirip dengan serial novel dan Animenya melatar belakangin sebuah keluarga dengan memeilihara banyak kucing untuk membantu bisnis toko kue yang sedang dijalankan.

Bagi kamu penggemar kucing disarankan untuk mencoba memainkan game Nekopara dari Vol.1 – Vol.3 terlebih dahulu supaya nantinya setelah NEKO Works telah menyelesaikan project Vol.4 kamu mengetahui alur cerita yang diberikan di dalam permainan.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat