Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Cara Baru Mengakses Epic Games Store Demi Keamanan Akun Kalian

Epic Games Store baru – baru ini kembali mengalami pembaharuan sistem dan beberapa fitur yang harus diketahui oleh para pemain setianya. Dimana bila Epic Games memberikan promo game gratis akan langsung masuk ke dalam kategori game unggulan.



Mengingat sebelumnya para pemain merasa kesusahan harus mencari manual game apa saja yang diberikan secara gratis oleh epic games dalam merayakan beberapa event dan juga membantu memberantas virus covid – 19 yang mana harus dirumah saja jangan keluyuran keluar rumah bila tidak ada situasi penting.

Kemudian epic games juga menambahkan fitur tambahan dimana bagi siapa saja yang ingin mengunduh game gratisnya harus melakukan verifikasi akun dua langkah. Hal ini bertujuan untuk memberikan keamanan pada para penggunanya. Sehingga, akun mu terhindar dari para hacker bandel yang ingin hack akun epic games.

Epic Games sangat mementingkan keamanan setiap para pengguna baru maupun lama sehingga terhindar dari tindakan berbahaya salah satunya hack akun dan kedepannya perusahaan cloud gaming ini akan memberikan berbagai macam permainan gratis untuk kamu yang dirumah aja.

Posting Komentar untuk "Cara Baru Mengakses Epic Games Store Demi Keamanan Akun Kalian"