Epic Games Umumkan Tunda Game Fortnite Update season Terbaru

Epic Games salah satu platform cloud gaming paling ternama setelah Steam mengumumkan bahwa game Fortnite harus mengalami kemunduran update season terbarunya. Mengingat saat ini game tersebut telah selesai periode Season 2 di Chapter 2.



Berita yang dilansir dari The Verge, Epic Games mengatakan bahwa “ Kami memperpanjang Chapter 2 – Season 2 FOrtnite lebih dari 30 April. DIrencanakan untuk Chapter 2 – Season 3 akan hadir pada tanggal 4 Juni 2020 mendatang.

Beberapa alasan bermunculan di internet mulai dari Epic Games membutuhkan waktu yang cukup lama karena di season 3 akan memberikan beberapa quest terbaru hingga beberapa event EXP untuk para pemain setia game Fortnite.

Selain itu, Epic Games mengatakan bahwa penundaan Season 3 dikarenakan pandemic COVID-19 yang memaksakan tim developer tidak bisa bekerja secara maksimal karena semuanya kerja dari rumah.

Tetapi, kamu jangan khawatir saya yakin Epic Games akan memberikan yang terbaik dengan update terbarunya dan besar kemungkinan akan kejutan menarik khusus para pemain setia yang memainkan games Fortnite.

Sehingga pemain tidak akan bosan dan malahan bikin semangat karena kejutan yang diberikan oleh EPIC Games di Season 3 nantinya.
Menurut kamu bagaimana nih gengs? Adakah pemain Fortnite disini? Tulis di kolom komentar yaa

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat