Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Crash Bandicoot Racing Versi Remake Akan Ada di PC, Mungkinkah?

Crash Bandicoot Racing adalah salah satu game penuh kenangan yang pertama kali hadir di platform console games playstation satu. Dimana saat era 90an console tersebut merajalela dan menjadi primadona console games di seluruh dunia khususnya di Indonesia.

Seiiring dengan perkembangan zaman game yang sering dikenal dengan sebutan CTR ini pada tahun 2019 lalu mendapatkan versi remake dengan nama Crash Team Racing Nitro-Fueled. Dimana permainan Crash Team Racing Nitro-Fueled menjadi obat penawar kerinduan dikala ingin bernostalgia bermain game CTR versi remakenya di console game playstation 4.



Suksesnya permainan Crash Team Racing Nitro-Fueled di console game Playstation 4 membuat banyak pemainnya memberikan feedback positif berharap permainan tersebut dihadirkan versi PC supaya mereka yang tidak mempunyai console game tersebut bisa merasakan keseruan bermainan game racing terbaik hingga saat ini.

Melalui halaman website support Activition memberikan sebuah teaser terdapat logo windows pada on available service. Hal ini menandakan bahwa besar kemungkinan nantinya activation akan mengupdate sistemnya supaya game Crash Team Racing Nitro-Fueled bisa dimainkan di PC.



Hanya saja, mengenai hal tersebut Activition masih belum memberikan konfirmasi bahwa apakah benar nantinya mereka membuat game  Crash Team Racing Nitro-Fueled versi PC nantinya.

Buat yang belum tau game Crash Team Racing Nitro-Fueled merupakan salah satu game CTR versi remake dari game original playstation 1 di era 90an. Terdapat banyak sekali perubahan di dalam permainannya seperti, grafis, gameplay hingga ada beberapa penambahan mode yang bikin pengalaman permainan menjadi lebih berbeda.

Posting Komentar untuk "Crash Bandicoot Racing Versi Remake Akan Ada di PC, Mungkinkah?"