Cara Mudah Menghapus Akun Zoom Secara Permanen

Zoom adalah sebuah aplikasi video call conference paling populer di tengah pandemic covid-19 sekarang ini. Banyak orang menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan interaksi baik itu pekerjaan hingga ngobrol bersama teman teman.



Mengingat sekarang ini seluruh dunia khususnya di Indonesia diharuskan bekerja dari rumah dan tidak boleh keluar rumah bila tidak ada urusan penting.

Namun, seiiring dengan maraknya pemakaian Zoom untuk video call conference di beberapa perusahaan banyak berita beredar bahwa data data yang disampaikan melalui aplikasi Zoom diretas oleh para hacker bandel.

Mulai dari data akun zoom hingga data yang berada di pc atau ponsel kamu bisa dipakai oleh pihak hacker untuk keperluan jahat loh. Sehingga pada kesempatan kali ini dibukabox ingin memberikan saran paling ampuh supaya seluruh datamu tidak dipakai para hacker yang tidak bertanggung jawab.

Saran saya adalah bagi kamu yang sudah terlanjur terjun dan sering menggunakan aplikasi Zoom harus menghapus akun ID hingga ke akar supaya para hacker tidak bisa mengaksesnya kembali. Lalu bagaimana caranya untuk menghapus akun zoom sampai keakar? Simak ulasannya sebagai berikut :

Cara mudah menghapus akun Zoom secara permanen ikuti langkah – langkahnya sampai selesai yaa dijamin akun ada akan terhapus permanen :

1. Sign in ke Zoom Web Portal.
2. Klik Account Management  lalu pergi ke Account Profile.
3. Klik Terminate My Account.
4. Klik Yes To, untuk mengkonfirmasi bahwa kamu akan menghapus akun Zoom secara permanent dan tidak bisa digunakan lagi.
5. Selanjutnya, setelah selesai kamu akan diarahkan ke halaman beranda Zoom dan akan muncul
pesan bahwa akun ada berhasil dihapus secara permanent dalam Bahasa inggris nantinya.

Sangat mudah ya gengs untuk menghapus akun zoom secara permanen, semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam mengamankan seluruh data – data pribadimu yaa.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat