Jangan Pakai Alkohol Untuk bersihkan Nintendo Switch Kesayanganmu

Ditengah maraknya Covid-19 yang melanda seluruh dunia khususnya Indonesia membuat pemerintahan harus mengambil langkah cepat untuk memutuskan mata rantai virus tersebut dengan cara menyuruh seluruh rakyatnya untuk berdiam diri dirumah saja.

Meskipun terlihat membosankan harus dirumah saja dan tidak boleh keluar rumah kecuali ada urusan urgent dan mengharuskan kamu keluar rumah. Nah, mumpung kamu dirumah beberapa aktivitas bisa dilakukan mulai dari memasak hingga memberihkan gadget serta console gaming kesayangan kita.
Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi bahwa buat kamu yang hendak ingin membersihkan console game kesayangan seperti Nintendo Switch jangan sesekali menggunakan Alkohol sebagai bahan untuk membersihkannya.



Menurut berita yang dilansir dari official twitter Costumer Service Nintendo Switch jangan sesekali kamu membersihkan console game Nintendo Switch menggunakan Alkohol dikarenakan cairan tersebut akan membuat lapisan plastic pada Joy-Con bisa terkelupas dan paling buruknya adalah Analog JoyCon dapat berubah bentuk menjadi tidak karuan.

Selain jangan menggunakan Alkohol sebagai cairan pembersih Nintendo Switch kesayanganmu tidak dianjurkan juga memakai tisu bassah. Karena beberapa tissue basah memiliki bahan berbahaya yang dapat mengelupaskan lapisan Joycon.

Dianjurkan buat kamu yang ingin membersihkan console Nintendo Switch untuk menggunakan Tissue bisa dan kemudiah di lap secara perlahan ataupun tambahkan sedikit air pada tissue kemudian lap hingga bersih dan tidak menimbulkan debu sama sekali.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat