Butuh Smartphone Android yang Tipis? Baca Beberapa Rekomendasi Ini!

Butuh Smartphone Android yang Tipis? Baca Beberapa Rekomendasi Ini! Saat ini, berbagai macam teknologi terus menerus dibuat dan diproduksi secara massal. Di mana, berbagai teknologi tersebut dibuat untuk memenuhi kebutuhan manusia yang semakin banyak. Salah satu hal yang selalu dilakukan menggunakan teknologi adalah komunikasi.

Saat ini, komunikasi sangat mudah dilakukan menggunakan ponsel. Eits, ponsel yang dimaksud bukan lagi ponsel untuk bertukar pesan dan telepon saja. Namun juga, ponsel yang sudah bisa mengirimkan foto atau video. Ponsel yang dimaksud sering disebut dengan smartphone. Di mana, jika dilihat dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, maka biasa disebut dengan nama gawai.
Berbagai macam produk smartphone bisa ditemukan dengan mudah. Dari harga jutaan sampai puluhan juta. Setiap produk smartphone yang dikeluarkan, tentunya memiliki keuntungan masing-masing. Untuk saat ini, kebanyakan orang lebih menyukai smartphone android yang tipis. Bagi kamu yang sedang mencari smartphone ini, ada beberapa rekomendasi yang bisa dipilih.

Samsung Galaxy A5

Pertama ada Samsung galaxy A5. Smartphone keluaran Samsung ini memiliki tebal 6,7 mm. Sementara, beratnya sendiri hanya sekitar 123 gram saja. Smartphone yang satu ini terbuat dari bahan full metal yang tentunya sangat elegan. Samsung galaxy A5 memiliki layar AMOLED 5 inci. Di mana, resolusi dari layarnya adalah 720 x 1280. Selain tipis, smartphone ini juga dilengkapi dnegan kamera beresolusi 13 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan.

Smartphone android yang tipis

Vivo X5 Max

Smartphone android yang tipis selanjutnya adalah Vivo X5 Max. Smartphone yang satu ini merupakan smartphone bergelar tertipis di dunia. Vivo X5 Max ini tidak dilengkapi dengan  lapisan Gorilla Glass. Untuk RAM dari smartphone ini berukuran 2 GB. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm MSM 8939 Snapdragon 615. Resolusi dari kameranya adalah 13 MP dengan kualitas rekaman video full HD 1080p. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 6,4 juta ini sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan autofocus.

Smartphone android yang tipis

Samsung Galaxy A7

Selanjutnya ada Samsung galaxy A7 yang menggunakan bahan bezel tipis dan kaca pada bagian tepi layarnya. Sehingga, bisa membuat kemampuannya menjadi tahan debu dan anti air. Smartphone yang memiliki RAM berukuran 3 GB ini sudah dilengkapi dengan lensa f/1.9 untuk kameranya. Samsung galaxy A7 ini dibanderol dengan harga hampir 6 jutaan.

Huawei Ascend P6

Smartphone android yang tipis selanjutnya adalah huawei ascend p6. Smartphone yang didesain dengan metalic unibody ini memiliki ketebalan sekitar 6,18 mm dan layar 4,7 inci. Resolusi dari layarnya sendiri adalah HD 720p. Smartphone ini memiliki RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Di mana, memori internal-nya tersebut bisa di-upgrade sampai dengan 32 GB. Harga dari smartphone ini sekitar Rp 2 jutaan.

Lenovo vibe x

Terakhir, kamu bisa memilih lenovo vibe X. Smartphone yang satu ini memiliki tebal 6,9 mm dan berat sekitar 121 gram. Smartphone yang satu ini memiliki sistem android Jelly Bean dengan resolusi kameranya adalah sebesar 5 MP. Smartphone yang memiliki perpaduan warna hitam dan silver ini dibanderol dengan harga Rp 2,5 jutaan. Nah, itulah beberapa rekomendasi smartphone android yang tipis. Meskipun tipis, tapi smartphone di atas memiliki beragam fitur menarik untuk para penggunanya.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat