Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Berikan Himbauan, Sony Berikan Dua Games PS4 Gratis Kepada Pemain Setianya

Sony salah satu perusahaan teknologi dan games ternama di seluruh dunia mulai menuruti apapun aturan dari pemerintahan setempat mengenai pandemi covid-19 yang merambah seluruh dunia khususnya mengajak para pemainnya untuk tetap dirumah saja jangan keluar rumah.

Selain itu di masa dirumah saja Sony membuat sebuah campaign dimana mereka mengajak seluruh orang dari berbagai belahan dunia untuk memainkan game playstation 4 dengan cara memberikan game kelas AAA secara gratis bersifat permanen.



Diharapkan dengan game gratis permanent ini membuat para fans setianya tetap duduk manis dirumah sambil memainkan game tersebut.

Kamu bisa mengclaim kedua game gratis yang telah disediakan oleh Sony dari tanggal 15 April hari ini sampai dengan tanggal 5 Mei mendatang. Lumayan banget kan kamu bisa mendapatkan kedua game gratis permanent lagi.

Nama kedua games tersebut adalah Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Journey, gerakan game gratis ini ternyata sebagai penggalangan dana untuk beberapa developer indie yang sedang merasa kesusahan ditengah pandemic COVID-19.

Secara garis besar kedua games tersebut sangat direkomendasikan banget untuk dimainkan ditengah pandemi covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia. Jangan sampai menyesal bila kamu tidak mengclaim game gratis tersebut yaaa..

Posting Komentar untuk "Berikan Himbauan, Sony Berikan Dua Games PS4 Gratis Kepada Pemain Setianya"