Baru Open 2 Minggu, Ragnarok Frontier Masuk 3 Besar TOP Grossing Google Playstore

Ragnarok adalah salah satu Franchise games yang dari dulu hingga sekarang ini paling ramai dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia. Tentunya kesuksesan Ragnarok didukung oleh developer perusahaan ternama bernama Gravity Link.



Berbicara mengenai Ragnarok, beberapa minggu yang lalu Gravity Link mengeluarkan salah satu permainan Ragnarok serial terbaru bernama Ragnarok Frontier. Terobosan terbaru dari Gravity Link, membuat kamu bisa bermain di PC dan mobile alias cross platform.




Berita yang dilansir dari AppAnnie, Game Ragnarok Frontier sekarang ini berhasil menduduki 3 besar TOP Grossing versi google playstore. Diperkirakan total pendapatan dari permainan tersebut mencapai 500.000 USD atau setara dengan 7 Milliar Rupiah. Namun, total pendapatan ini hanya estimasi pendapatan dari google playstore.



Besar kemungkinan Ragnarok Frontier bisa melunjak tajam ke top 3 karena dari segi gameplay sangatlah mudah untuk dimainkan sehingga pemain tidak perlu berpikir sangat keras di dalam permainan Ragnarok Frontier.

Selain itu, Ragnarok Frontier menggunakan salah satu artis cantik sebagai brand ambassador bernama Amanda Rawless sebagai bahan untuk menarik banyak pemainnya untuk memainkan game terbaru buatan Ragnarok Gravity Link.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat