Awekening Automata, Game Mobile Terbaru Dengan Grafis Memukau

Kabar gembira buat kamu yang menyukai permainan bergenre action RPG kali ini ada sebuah game terbaru bernama Awekening Automata. Dimana permainan ini hanya bisa kamu unduh di aplikasi pihak ketiga bernama Tap Tap.

Game Awekening Automata sekarang hanya bisa dimainkan untuk Negara China dan untuk versi Globalnya akan menyusul bila penjualan game tersebut laku keras dikalangan game mobile di Negaranya.



Menampilkan unsur permainan Action RPG menjadi nilai plus permainan Awekening Automata karena, pada dasarnya banyak pemain di berbagai belahan dunia menyukai genre tersebut. Alasannya cukup simpel karena tidak akan membosankan bila dimainkan secara terus menerus.

Dari segi kualitas game Awekening Automata menyajikan unsur animasi bergaya anime dan bisa dibilang hampir mirip dengan permainan bernama Closers yang sudah lebih dahulu hadir baik itu versi China maupun versi Globalnya.

Sekarang ini game Awekening Automata sedang memasuki tahapan Closed Beta mulai dari tanggal 14 April 2020 hingga 19 April 2020 mendatang. Pemain dapat mengakses berbagai fitur yang ada serta dapat memainkan mode PVE dan PVP.



Buat yang penasaran dengan permainan Awekening Automata bisa lihat video gameplaynya di bawah ini :



Bila dilihat dari video gameplaynya game Awekening Automata sangat memanjakan mata sekali karena, dari segi grafis kualitasnya juara banget menyajikan tampilan 3D dan artwork yang sangatlah bagus. Developer game tersebut sengaja membuat game seperti itu karena ingin memperlihatkan pengalaman bermain berbeda dari game – game lainnya.

Apabila jumlah pemain terus meningkat hingga game Awekening Automata resmi dirilis tidak menutup kemungkinan gamenya akan dibuat versi globalnya. Sehingga beberapa pemain dapat merasakan keseruan permainanya.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat