Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

ASUS ProArt Station Seri PA90 Kini Memiliki Sertifikasi RTX Studio dan Termasuk Paket Adobe Creative Cloud

Mini PC ProArt Station PA90 memanfaatkan kemanpuan NVIDIA Quadro® atau GeForce® RTX, termasuk real-time ray tracing dan akselerasi AI,melayani kebutuhan para pembuat konten (content creator) dan memenuhi persyaratan ketat program NVIDIA RTX Studio. Produk-produk yang disertifikasi oleh NVIDIA untuk RTX Studio marque dibuat dengan presisi untuk memberikan peningkatan dramatis dalam produktivitas dan kinerja di seluruh aplikasi kreatif sehari-hari.



ASUS, NVIDIA dan Adobe bergabung untuk menawarkan langganan gratis Creative Cloud


ASUS telah bekerjasama dengan NVIDIA dan Adobe untuk menawarkan paket (dalam jangka waktu tertentu) Adobe Creative Cloud. Semua pembelian baru sistem ProArt Station PA90 bersertifikasi RTX Studio yang terjadi hingga 31 Desember 2020, akan memenuhi syarat untuk mendapatkan akses gratis tiga bulan penuh ke Adobe suite terkemuka dunia untuk professional kreatif.

Dengan paket Adobe Creative Cloud, kalangan creator akan menikmati pengalaman terkini menggunakan software Adobe, seperti Premiere Pro, Lightroom dan Dimension yang dikombinasikan dengan teknologi akselerasi GPU RTX Studio dan RTX Studio Driver ekslusif.


Nikmati kemampuan untuk menciptakan dengan ASUS ProArt Station PA90


ASUS ProArt Station PA90 merupakan seri PC kelas workstation yang ringkas, memberikan kinerja yang kuat, cepat dan stabil untuk kalangan desainer dan content creator. Menampilkan prosesor Intel Core Generasi ke 9, NVIDIA Quadro atau grafis RTX, memori DDR4 berkecepatan tinggi hingga 64GB, konektivitas Thunderbolt 3 dan desain tiga penyimpanan yang memadukan SSD sangat cepat dan penyimpanan HDD dengan kapasitas besar, mini PC ProArt Station PA90 menyediakan kinerja tanpa kompromi untuk alur kerja computer-aided design (CAD) untuk arsitektur, insinyur dan manufaktur dalam bentuk modern yang interaktif, ringkas dan mudah masuk ke ruang kerja apapun.

Sebuah sistem bersertifikasi RTX Studio dan paket Creative Cloud untuk memenuhi segala kebutuhan


Paket Adobe Creative Cloud tersedia untuk pembelian produk ASUS bersertifikasi RTX Studio, termasuk ProArt Station PA90 dan D940MX, laptop ProArt StudioBook dan ZenBook Pro Duo. Persyaratan kelayakan lengkap adalah sebagai berikut:

Pengguna baru dan pengguna aktif dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan keanggotaan gratis selama tiga bulan Adobe Creative Cloud dengan melakukan pembelian laptop atau desktop RTX Studio mulai tanggal 13 Januari 2020 hingga 31 Desember 2020.
Produk ASUS yang memenuhi syarat termasuk ProArt Station PA90 dan D940MX, laptop seri ProArt StudioBook dan ZenBook Pro Duo.

Untuk informasi dan instruksi lebih rinci tentang cara menebus paket Adobe Creative Cloud, silahkan kunjungi website resmi NVIDIA dan ASUS.

Berikut adalah halaman promosi ASUS global untuk RTX Studio dan paket Adobe Creative Cloud: www.asus.com/event/RTXStudioAdobeBundle.
KETERSEDIAAN & HARGA

Paket promosi ASUS, NVIDIA RTX Studio Certified dan Adobe Creative Cloud hanya berlaku di wilayah-wilayah berikut:

NA Kanada, Amerika Serikat
SA & BZ Argentina, Brasil, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Ekuador, Meksiko, Panama, Peru
EMEA Perancis, Jerman, Italia, Nordics, Polandia, Rusia, Spanyol, Inggris
APAC Australia, Bangladesh, Brunei, Kamboja, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Myanmar, Nepal, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Vietnam

Posting Komentar untuk "ASUS ProArt Station Seri PA90 Kini Memiliki Sertifikasi RTX Studio dan Termasuk Paket Adobe Creative Cloud"