Nintendo Switch di AS Menjadi Barang Langka Ulah BOT Dari Retailer

Beberapa waktu yang lalu nitizen dihebohkan dengan keterbatasan stock barang dari console game Nintendo Switch di seluruh dunia. Alasan menjadi barang langka adalah banyaknya pembeli memborong stock console tersebut untuk keperluan dimainkan selama masa karantina dirumah saja ataupun dijual kembali oleh para retailer.



Hanya saja diketahui khusus untuk regional Amerika Selatan Stock Nintendo Switch mulai menipis dan langka diakibatkan para kulakers atau para penimbun dari beberapa retail penjual console game tersebut.

Diketahui bahwa para retailer ini bisa mendapatkan stock banyak akibat BOT yang ditanam dibeberapa e-commerce di Negara tersebut. Mengingat bahwa Nintendo membatasi jumlah unit untuk bisa dibeli oleh pembelinya.

Tujuan mereka menimbun barang Nintendo Switch ditengah virus pandemic dan kelangkaan ketersediaan barang adalah untuk dijual kembali dengan harga cukup tinggi bahkan bisa naik dua kali lipat dari harga normalnya.

Sangat disayangkan banget dengan kejadian para penimbun Console game Nintendo Switch dan jual kembali dua kali lipat. Semoga saja kedepannya ketersediaan barang tersebut banyak sehingga harga bisa terkendali alias Normal.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat