Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

5 Gadget Termahal Yang Bikin Pusing Tujuh Keliling

5 Gadget Termahal Yang Bikin Pusing Tujuh Keliling. Di era digital saat ini, gadget merupakan salah satu kebutuhan yang sangat vital. Hal ini dikarenakan berbagai kegiatan mulai dari pendidikan, pekerjaan, bahkan berbelanja pun bisa menggunakan gadget. Oleh karena itu, tidak aneh apabila banyak sekali gadget yang bisa menjadi pilihan anda dari harga yang paling murah sampai paling mahal.

Nah, jika berbicara soal gadget termahal pasti pikiran kita sudah tertuju ke beberapa brand yang saat ini sedang viral seperti iPhone 11 Pro Max yang dijual di Indonesia seharga 29 jutaan, ataupun Samsung Galaxy Fold yang dijual di Indonesia seharga 31 jutaan. Namun tahukah anda bahwa ada beberapa gadget termahal yang bisa bikin masyarakat menengah ke bawah pusing tujuh keliling loh.
Mau tahu ulasannya? Berikut ini informasi 5 gadget termahal yang bisa bikin anda mengelus dada.

iPhone 4S Elite Gold

Pasti anda sudah tidak asing lagi bukan dengan gadget yang merupakan besutan dari Apple ini? Ya, Apple merupakan salah satu perusahaan gadget yang memiliki produk termahal. Diantara produk tersebut yang paling mahal yaitu iPhone 4S Elite Gold yang menduduki posisi pertama sebagai gadget termahal. Sesuai dengan namanya, smartphone ini diberi lapisan emas 24 karat, kemudian dibubuhi oleh 500 butir berlian yang ada pada logo Apple. Untuk harganya yaitu sekitar 7,4 juta USD Amerika Serikat atau jika dirupiahkan mencapai 120,87 Miliar. Oleh karena itu, iPhone 4S Elite Gold ini hanya ada 2 di dunia.

gadget termahal

iPhone 4 Diamond Rose

Masih dengan brand yang sama, di posisi kedua gadget termahal yaitu iPhone 4 Diamond Rose. Desainer dari smartphone yang satu ini masih sama dengan sebelumnya yaitu didesain oleh Stuart Hughes sebagai desainer perhiasan yang sangat terkemuka. Smartphone ini telah dilapisi berlian sebanyak 500 butir. Kemudian logo Apple-nya dilapisi oleh emas yang ditambah dengan berlian sebanyak 32 butir. Sementara itu untuk tombol ‘home’ dibuat dengan dilapisi berlian merah muda 7,4 karat. Hal ini tentunya disesuaikan dengan namanya yaitu Diamond Rose. Untuk harganya yaitu sekitar 6,2 juta USD Amerika Serikat atau jika dirupiahkan mencapai 101,30 Miliar.

gadget termahal

Diamond Crypto Smartphone

Diamond Crypto Smartphone merupakan gadget yang dirancang oleh Peter Aloisson dengan dilapisi berlian sebanyak 50 butir yang di dalamnya terdapat 10 butir berlian biru yang sangat langka di dunia. Keunggulan lain dari smartphone yang satu ini yaitu memiliki fitur keamanan yang sangat baik, sehingga tidak akan diretas oleh hacker. Harganya dibanderol sekitar 1,3 juta USD atau Rp. 21,24 Miliar.

Goldvish Le Million

Deretan gadget termahal selanjutnya diduduki oleh Goldvish Le Million yang dirancang oleh desainer Emmanuel Gueit dimana pada bagian bodi-nya telah dilapisi oleh emas putih yang berukuran 18 karat yang juga disertai dengan berlian yang berukuran 120 karat. Apabila dilihat dari bentuknya sangat unik, sehingga harga yang dibanderol pun cukup fantastis yaitu sekitar 1 juta USD atau Rp. 16,34 Miliar.

Vertu Signature Cobra

Gadget termahal yang satu ini dirancang oleh Bouncheron yang hanya tersedia sebanyak 8 buah saja di dunia yang memiliki harga sekitar 310 ribu USD atau Rp. 5,06 Miliar.
Itulah 5 gadget termahal yang bisa bikin pusing tujuh keliling. Kira-kira anda lebih tertarik yang mana?

Posting Komentar untuk "5 Gadget Termahal Yang Bikin Pusing Tujuh Keliling "