Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Yuk Ketahui Lebih Banyak Tentang Aplikasi Kesehatan Pulse

Yuk Ketahui Lebih Banyak Tentang Aplikasi Kesehatan Pulse!

Aplikasi Kesehatan Pulse

Saat ini salah satu aplikasi kesehatan yang menarik bagi para pengguna playstore adalah pulse. Karena pada dasarnya pulse sendiri adalah aplikasi kesehatan yang pertama di kawasan asia tenggara dan menawarkan hal yang menarik bagi pengguna. Dimana pada dasarnya aplikasi yang satu ini menawarkan manajemen kesehatan holistik yang akan membantu para penggunanya. Ada banya sekali berbagai hal menarik yang bisa kamu dapatkan saat mengakses aplikasi kesehatan pulse tentunya.
Perlu kamu ketahui bahwa pada dasarnya aplikasi kesehatan pulse telah di rilis di Malaysia pada agustus tahun lalu dan akan ada di Indonesia pada maret 2020 ini. Dan berbagai macam hal yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi kesehatan pulses ini saat menggunakannya. Karena pada dasarnya aplikasi yang satu ini merupakan salah satu yang paling mudah untuk diakses oleh seluruh lapisan masyarakat. Dimana dengan adanya penggunaan aplikasi kesehatan pulse sendiri akan membantumu lebih mudah menjaga kesehatan tubuh yang dimiliki.

Berbagai Macam Hal Yang Bisa Didapatkan Dari Aplikasi Kesehatan Pulse

Adanya fitur pemeriksaan kesehatan
Salah satu hal menarik yang bisa kamu dapatkan dari akses aplikasi pulse sendiri adalah adanya fitur pemeriksaan kesehatan yang pastinya didukung oleh Babylon. Disini nantinya kamu akan mendapatkan informasi mengenai kesehatan tubuh dan bagaimana cara merawatnya agar tetap sehat terawat. Disini kamu akan mendapatkan kuesioner akan menentukan kategori gaya hidup yang telah di jalani. Setelah itu kamu akan mendapatkan informasi mengenai bagaimana cara memperbaiki gaya hidupmu agar lebih sehat lagi.
Konsultasi dengan dokter dan periksa gejala penyakitmu
Selain itu tentunya hal menarik lainnya yang kini bisa kamu dapatkan dari aplikasi kesehatan pulse sendiri adalah mudahnya memeriksa gejala penyakit. Selain itu tentunya kamu bisa dengan mudah melakukan konsultasi dengan dokter ahli mengenai gejala penyakit yang dialami. Ada banyak dokter yang berkualitas di bidangnya baik itu dokter umum ataupun spesialis yang mampu menangani penyakit yang kamu alami.
Dapat mengecek riwayat konsultasi
Selain dua hal diatas tentunya kamu akan mudah mengecek riwayat konsultasi dengan dokter ahli yang telah dipilih sebelumnya. Disana kamu akan mendapatkan informasi mengenai  gejala penyakit yang dialami serta resep obat yang bisa di tebus nantinya. Dengan begitu maka kamu akan lebih mudah untuk mengatasi berbagai macam gejala penyakit yang telah dialami saat ini tentunya. Sehingga kesehatan yang dimiliki bisa tetap terjaga dengan baik dan kamu akan mendapatkan keuntungannya.
Layanan polisku
Bagi para pengguna prudential dan sudah memiliki polis maka tentunya akan jauh lebih mudah mengecek informasi data yang dimiliki. Karena didalam aplikasi kesehatan yang satu ini  para pemegang polis tentunya bisa mendapatkan data yang lengkap mengenai nilai investasi, e-medical card, dll.
Layanan klaim penjaminan
Selain itu tentunya bagi kamu yang akan melakukan rawat inap dan merupakan anggota pemegang kartu prudential dapat melakukan klain penjaminan. Ini akan mempermudah kamu mendapatkan layanan yang lebih cepat pada rumah sakit yang bekerjasama dengan layanan prudential. Dengan begitu kamu akan bisa melakukan rawat inap dengan nyaman melalui layanan klaim penjaminan yang tersedia.
Mungkin itu saja berbagai macam fitur yang tersedia pada aplikasi kesehatan pulse yang kini akan dirilis di Indonesia pada maret 2020. Kamu bisa mendownload aplikasi kesehatan pulse di situs ini https://wedopulseid.page.link/gG3o. Semoga bermanfaat bagi kamu.

Posting Komentar untuk "Yuk Ketahui Lebih Banyak Tentang Aplikasi Kesehatan Pulse"