Youtube India Kurangi Kualitas Video Menjadi 480P

Youtube adalah salah satu platform streaming yang paling digemari oleh kalangan anak muda hingga orang tua. Platform dengan berbagai konten menarik mulai dari Lifestyle, Music, Vlog, Review hingga game pun ikut meramaikan platform tersebut.



Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan informasi bahwa beberapa Negara khususnya India platform Youtube mengalami perubahan dimana kualitas video semuanya diturunkan dari yang 1080p hingga 4K diturunkan drastic menjadi resolusi 480p.

Hal ini dilakukan pihak youtube untuk memberikan pelayanan penghematan kuota internet di India saat wabah viris corona melanda seluruh dunia. Hal tersebut dilakukan oleh pihak Youtube dikarenakan adanya pembatasan layanan kualitas dari pemerintahan di India. Tidak hanya youtube melainkan industry teknologi pun mengalami pengurangan regulasi.

Karena virus corona beberapa platform seperti youtube, NetFlix dan penyedia aplikasi streaming lainnya mengalami lonjakan traffic yang begitu besar takutnya perusahaan mereka tidak mampu menampung server dan terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Secara warga di seluruh dunia dianjurkan untuk berdiam diri dirumah saja dan tidak diperbolehkan keluar rumah. Bagi siapa saja yang keluar rumah maka terkena hukuman yang cukup berat.
So, Jadi buat kamu yang menginginkan jadi kaum rebahan, saatnya manfaatkan moment wabah tersebut untuk rebahan sepuasnya hingga virus corona menghilang dari peredaran seluruh dunia.

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat