Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

Makin Seru !! Warframe Konfirmasi akan Hadir di Console Game

Warframe adalah salah satu permainan Free-To-Play atau dapat dimainkan secara gratis yang hadir pada tahun 2013 silam. Diawali dengan debut pertamanya di PC disambut meriah oleh banyak gamers di seluruh dunia.


Seiiring berjalannya waktu Warframe menjadi game populer di tahun 2013 hingga saat ini, Tidak sedikit orang yang mengharapkan permainan tersebut hadir di console game seperti, Playstation dan juga XBOX.

Menurut banyaknya informasi yang beredar di internet permainan Warframe diperkirakan akan hadir di console game next generation seperti, Playstation 5 dan juga Xbox Series X. Ternyata kabar tersebut benar dan telah di konfirmasikan oleh developer game Warframe Digital Extremes bahwa tingginya pemain yang mengunduh permainan tersebut dan tingginya pendapatan yang dihasilkan membuat mereka ingin merambah platform console game Next Generation. Tentunya, kabar tersebut disambut baik oleh para pemain game console tersebut.


Hanya saja perihal perilisan game Warframe di platform console playstation 5 dan Xbox Series X masih belum di konfirmasi oleh pihak official game tersebut. Namun, diperikirakan perilisan terbarunya ini dipenghujung tahun 2020.

Sebelumnya game Warframe bisa dimainkan di PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, Semoga saja perilisan di next generation console dipercepat. Supaya pemain bisa merasakan betapa bagusnya grafik dan performance terbaru ketika bermain game tersebut.

Menurut kamu gimana nih gengs? Adakah yang menunggu game Warframe hadir di platform next generation?

Posting Komentar untuk "Makin Seru !! Warframe Konfirmasi akan Hadir di Console Game"