Tidak Hanya Youtube, WhatsApp Kurangi Durasi Kiriman Video Akibat Virus Corona

Selama masa pandemic virus corona di seluruh dunia membuat beberapa perusahaan teknologi terkena imbasnya. Berbagai larangan dari pemerintah pun terus digencarkan, Youtube sudah menuruti peraturan larangan tersebut dan kini datang dari Aplikasi Chat Famous yaitu, WhatsApp.
Hampir seluruh dunia menggunakan aplikasi Chat tersebut tidak heran mengapa traffic WhatsApp saat ini meningkat sangat pesat.



Dari tingginya traffic dari para pengguna Whatsapp membuat pemerintah memberikan peringatan kepada mereka untuk selalu menjaga keamanan dan jika bisa mengurangi durasi videos yang bisa dijangkau oleh aplikasi tersebut.



Salah satunya Whatsapp India telah menerapkan pengiriman durasi videos yang begitu pendek dari sebelumnya. Hal ini dilakukan juga karena maraknya pesan singkat dengan isi kontennya berbau HOAX atau berita Bohong.

Biasanya orang dalam membuat konten video Whatsapp Story berdurasi lebih dari 15 detik sekarang sudah bisa dan diharuskan mereka untuk membuat Video tersebut berurasi dibawah 15 Detik. Tentunya, pemberlakukan hal tersebut aktif selama pendemi corona.

Apabila virus corona sudah menghilang, seluruh warga di dunia bisa membuat konten video whatsapp story lebih dari 15 detik.
Menurut kamu gimana nih? Mengenai respon yang diambil oleh pihak Whatsapp tersebut?

Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat