Teknologi Cagih Pencari Jodoh


Teknologi Cagih Pencari Jodoh ─ Di abad 21 ini semua serba cangih. Bukan hanya bisa komunikasi jarak jauh, tetapi juga apa saja bisa dilakukan dengan mudah. Hal itu tak pernah lepas dari adanya perkembangan zaman. Apalagi saat ini teknologi sudah menjadi bagian terpenting dari kehidupan masyarakat. Tidak heran jika gaya hidup ikut berubah seiring berjalannya waktu.
Kalian tahu tidak, sekarang urusan asmara juga terkena dampak atas kemajuan teknologi saat ini. Akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan apalikasi dan media dengan berbagai fitur unik dan menarik untuk menemukan pasangan. Wah, menarik bukan? Jadi buat kalian para kaum jomblo tidak perlu resah, karena kalian dapat mencari jodoh lewat teknologi cangih pencari jodoh ini.
Kira-kira ada media apa saja yang bisa membantu kalian untuk menemukan pasangan hidup kalian ya? simak artikel berikut ini:
Pertama yaitu ada SweetRing. Apa sih itu SweetRing? Jadi SweetRing merupakan media teknologi Cagih Pencari Jodoh yang disediakan untuk mencari pasangan. Ini merupakan salah satu media perkembangan zaman yang bisa dinikmati oleh siapa saja, terkhusus untuk kaum jomblo ya.
Aplikasi ini merupakan buatan Taiwan yang mengusung keseriusan pengguna dalam menemukan pasangan hidupnya. Melalui koneksi Facebook, teknologi cagih pencari jodoh akan mengontentifikasi akun calon pengguna terlebih dulu. Jadi hanya pengguna single dan memiliki lebih dari 50 teman Facebook yang bisa menggunakan aplikasi ini. 
teknologi cangih pencari jodoh
Nah, di dalam aplikasi ini akan ada fitur berbagai foto dan chat yang akan ditanamkan pada aplikasi ini. Menarik bukan? Fitur menarik lainnya yang bisa kalian peroleh ialah broadcast seputar pertanyaan pernikahan untuk mengetahui pasangan yang potensial.
Yang kedua ada Coffe Meets Bagel. Nah, aplikasi ini memiliki konsep yang menarik seperti namnaya. Jadi teknologi cagih pencari jodoh yang ini perlu menyelesaikan pendaftaran terlebih dulu. Caranya dengan mengisi preferensi pasangan, kemudian aplikasi akan mengirim bagel pada pengguna setiap harinya. Aplikasi ini memang menomer satukan kualitas ketimbang kuantitas. Jadi pengguna diberi waktu 24 jam untuk memutuskan like atau pass. Jika merasa cocok maka fitur chat akan muncul dan pengguna dapat berkomunikasi atau saling tukar pikiran.
Berikutnya ada Tantan. Nah untuk aplikasi teknologi cagih pencari jodoh yang ini kalian perlu memperhatikan beberapa hal. Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu men-download aplikasi Tantan lewat Play Store. Setelah itu daftar pada aplikasi Tantan dengan menggunakan nomor ponsel. Pastikan menggunakan nomor ponsel yang masih aktif atau kalian juga bisa login menggunakan Facebook. Jika menggunakan nomor ponsel, nantinya kalian akan mendapat kode verifikasi. Langkah berikutnya untuk mencari jodoh lewat Tantan, lengkapi biodata.
Jika sudah memiliki akun Tantan, silakan cari pertemanan dengan user baru yaitu isilah pada kolom match dan swipe dengan mengisi tentang kriteria seseorang yang sesuai dengan kriteria kalian. Mudah bukan mencari jodoh lewat Tantan, sebab setelah mengisikan kriteria kalian nanti akan menampilkan orang-orang sesuai kriteria kalian.
Langkah selanjutnya yang perlu kalia lakukan pada teknologi cagih pencari jodoh yaitu dengan chattingan. Kalian tidak perlu risau karena Tantan memberikan layanan chattinan dengan keamanan privasi yang memumpuni. Sehingga tidak perlu cemas akan kebobolan informasi pada akun kalian. Menarik ya mencari jodoh lewat Tantan?
Nah, itulah sang aplikasi teknologi cagih pencari jodoh yang perlu kalian coba. Karena kita tidak pernah tahu menemukan jodoh di mana saja.


Tidak ada komentar

*DiBukaBox tidak bertanggung jawab atas komentar yang Anda buat