Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Ads

SiNoALICE Game RPG Terbaru Siap Rilis Sebentar Lagi

Tingginya minat akan permainan game RPG di seluruh dunia semakin besar, Tidak heran beberapa perusahaan mulai berlomba memunculkan game terbaru dengan genre serupa untuk menarik para pemainnya.

Pada kesempatan kali ini dibukabox mendapatkan sebuah informasi mengenai ada game RPG terbaru bernama SINoALICE yang sebentar lagi akan hadir secara global. Perrmainan yang rilis pertama kali
di Jepang ternyata cukup banyak menarik perhatian para pencinta game RPG.


Game SINoALICE mempunyai sesuatu hal yang unik dimana karakter – karakternya diambil dari sebuah dongeng seperti, Pinocchio hingga Cinderella, Ditambah game ini mempunyai director utama yang sangat terkenal bernama Yoko Taro.

Yoko Taro adalah salah satu creator NiEr  terkenal dan dipastikan permainan SiNoALICE hadir dengan nuansa berbeda dari game RPG pada umumnya.
Buat kamu yang penasaran gimana sih gameplay dari game SiNoALICE bisa lihat video youtube dibawah ini :

Secara garis besar SiNoALICE hadir dengan pertempuran RPG Real Time, Dimana kamu bisa bertarung dengan karakter pemain lain seiiring dengan perjalanan misi – misi yang kamu jalankan di dalam pertandinganya.

Menurut kabar yang beredar game SiNoALICE diperkirakan rilis pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang dan saat ini sedang memasuki tahapan pra-registrasi. Tentunya bagi siapa saja yang mengikuti tahap Pra-Registrasi akan mendapatkan beragam hadiah menarik saat game tersebut rilis.

Menurut kamu bagaimana nih? Apakah tertarik dengan permainan RPG SiNoALICE satu ini? Tulis di kolom komentar yaaa

Posting Komentar untuk "SiNoALICE Game RPG Terbaru Siap Rilis Sebentar Lagi"